Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image

Introduksi

Blog ini mengemas NEWS, PROSA, PUISI, dan CERITA-SEKITAR-KITA. Sebagian besar berisi berita yang "Tidak Mengenakkan Dalam Masyarakat". Alasannya adalah supaya para pembaca tidak ikut-ikutan menjadi Orang Indonesia yang "Buruk". Kita sudah bosan dengan kerusuhan, konflik, entah atas dasar SARA atau Intervensi Asing, jadi marilah kita lindungi diri kita dari orang atau kelompok yang "Menginginkan Keburukan Terjadi Dalam Negeri Kita Ini".


_Asah Terus Penamu_





WeDaySupport

Tamu Wajib Lapor










hibah sejuta buku

Jejaring "laba-laba"+sosial

  • Selasa, 12 Januari 2010
  • A. Moses Levitt
  • Label ,
  • Seperti posting gw terdahulu, ada sebuah jejaringan sosial bernama Geni.com. Slogannya: everyone's related!
    Bentuknya mirip-mirip Facebook atau Friendster, tapi Geni.com ini khusus buat kamu sama keluarga. Geni.com memang dirancang untuk sebuah keluargaa agar bisa tetap berhubungan secara interaktif.
    "Cocok buat lo yang ngambekan sama bokap lo!"
    "Ih....lo kali!"
    Yang lucu di sini adalah ada pohon keluarga. Pohon keluarga ini mungkin mirip seperti pohon keluarga di rumahnya keluarga besar Sirius Black yang dihibahkan ke Harry Potter itu (Richa babbbypink tahu banyak kalo soal HP, ya, kan babbydear?). Pohon silsilah ini bisa menampung silsilah keluarga sampai ke buyut. Kamu juga bisa taro foto, profil, biodata, sampai notifikasi ke setiap anggota keluarga kala salah satu di antara keluarga kamu itu ada yang ultah atau rayain hari istimewa apalah.
    Misalnya kamu merayakan Lebaran, Natal, Tahun Baru, Imlek, Nyepi, dll, kamu bisa upload video di Gini.com ini. Atau foto-foto kamu sama pacar, sama temen deket yang akan kamu jadiin pacar, atau diam-diam naksir kamu tapi lagi ngambek karena kamu jalan sama orang lain. Dan yang kerennya, anggota keluarga kamu lainnya yang gak hadir bisa tetap merasakan kebersamaan keluarga berkat video atau foto yang kamu bagi.
    "Bukan kebersamaan keluarga dodol!"
    "Jadi apa dunk?"
    "Kehangatan keluarga," kata Mayolush, temen gw itu.

    0 komentar:

    Related Posts with Thumbnails

    La Musica