Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image

Introduksi

Blog ini mengemas NEWS, PROSA, PUISI, dan CERITA-SEKITAR-KITA. Sebagian besar berisi berita yang "Tidak Mengenakkan Dalam Masyarakat". Alasannya adalah supaya para pembaca tidak ikut-ikutan menjadi Orang Indonesia yang "Buruk". Kita sudah bosan dengan kerusuhan, konflik, entah atas dasar SARA atau Intervensi Asing, jadi marilah kita lindungi diri kita dari orang atau kelompok yang "Menginginkan Keburukan Terjadi Dalam Negeri Kita Ini".


_Asah Terus Penamu_





WeDaySupport

Tamu Wajib Lapor










hibah sejuta buku

Jejaring "laba-laba"+sosial

  • Selasa, 12 Januari 2010
  • A. Moses Levitt
  • Label , , ,

  • Gini aja, kalau kamu gak puas dengan Facebook dan Twitter, tenang saja, ada banyak situs jejaringan sosial yang kayak laba-laba itu yang bisa kamu ikuti. Dari yang sudah lama banget eksis sampai yang baru mulai banyak dilirik. Kamu mau tahu gak? kalau gak, gpp deh....
    Yang pertama kita menuju ke formspring.me.
    Penasaran ya? kalau gitu baca seterusnya. Di formspring.me, kamu bisa bertanya apa saja. memang tempat ini buat orang-orang yang rame kayak kamu untuk bertanya-tanya. Tapi usahakan agar gak kelihatan begonya. Xixixixixixixixi!!! Situs ini diciptakan sebagai ruang tanya jawab buat teman-teman atau siapapun itu, untuk nanya ke kamu. Biasanya sih, dimulai dari pertanyaan iseng, kamu lagi ngapain dan udah maam atau belom? (Desni tahu banyak soal pertanyaan itu...wkwkwkwk). Tapi pertanyaan yang mereka lemparkan juga kadang beratnya minta ampun. Misalnya, bagaimana membedakan laki-laki dan perempuan jika hanya kelihatan jempolnya?


    Nah, di formspring.me ini, kamu bisa menyiarkan respons kamu atas pertanyaan yang kamu anggap menarik ke Tumblr, Twitter, Facebook, atau Blog milik kamu sendiri. Kayak yang lainnya juga, formspring.me gratis. Itu artinya kamu gak perlu bayar waktu registrasi. Sign-up-nya aja mudah. Cuma kayaknya kamu butuh satu menit untuk buat akunnya.
    "Itu mengandaikan kalo lu ketik pake sebelas jari...nah, kalo gw yang pake dua jari, bisa sejam kelarnya."

    0 komentar:

    Related Posts with Thumbnails

    La Musica