Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image

Introduksi

Blog ini mengemas NEWS, PROSA, PUISI, dan CERITA-SEKITAR-KITA. Sebagian besar berisi berita yang "Tidak Mengenakkan Dalam Masyarakat". Alasannya adalah supaya para pembaca tidak ikut-ikutan menjadi Orang Indonesia yang "Buruk". Kita sudah bosan dengan kerusuhan, konflik, entah atas dasar SARA atau Intervensi Asing, jadi marilah kita lindungi diri kita dari orang atau kelompok yang "Menginginkan Keburukan Terjadi Dalam Negeri Kita Ini".


_Asah Terus Penamu_





WeDaySupport

Tamu Wajib Lapor










hibah sejuta buku

Stagnant? (Roro)

  • Kamis, 20 Mei 2010
  • A. Moses Levitt
  • Label , , ,



  • 82

    Sudah tanggal 20 may. Benar-benar cepet itu waktu berlalu. Susah juga mengejarnya, sementara kami sudah ketinggal sejumlah mata kuliah. Seharusnya ada yang menghubungi kami untuk bertanya apakah kami ingin menitip tandatangan atau bilang sakit saja? Tapi kali ini tidak sama sekali.
    "Apakah semua temen kita sudah lupa akan kita?"
    "Atau mereka sudah mati?"
    "Bisanya?"
    "Mereka naik gunung dan menghirup gas beracun seperti Gie."
    "Atau kena tembak di Priok."
    Ah, tolong, pliz, jangan mengada-ada.

    Memang ini bulan paling menyebalkan karena nyaris semua rencana kami gagal di bulan ini. Begitu bencinya kami pada bulan ini sehingga kami tak mau mengisinya dan membuat dia bangga pada temen-temen bulannya yang lain bahwa: "Aku sudah membuat mereka ok."

    Roro. Oh, Roro. Pencarian atas Roro stagnant. Berhenti di titik kami sedang kesal pada perguruan tinggi kami. Oh, betapa rugi. Andai saja waktu bolos kuliah ini kami manfaatkan untuk jalan-jalan ke Pondok Gede, hanya untuk survei lapangan, tentu kami sudah tau gang mana yang selalu Roro lewati jika hendak pergi dan pulang kuliah. Ah, rugi banget. Setan alas ini! Kok gak terpikir sejak kemaren-kemaren si?

    6 komentar:

    Unknown mengatakan...

    bukan dilupakan...mungkin sedang sibuk???
    pliz d..jgn negative thinking ah...

    A. Moses Levitt mengatakan...

    yang gw ngerti kayak gitu...yang gw alami mirip itu...smoga anak2 mereka yg di sekretariat suatu hari kelak gak diperlakukan sama kayak gw

    Unknown mengatakan...

    lebih baik doakan spy mrk dpt yang terbaik...

    A. Moses Levitt mengatakan...

    iya. coz menurut gw klo anak2 mereka kelak alamin yg kaya gw, mereka pasti bisa gila n gw akan tertawa di dpn mreka...itu konsekuensix

    Unknown mengatakan...

    ga baik menertawakan penderitaan orang lain...

    Berdoalah n berkatilah "musuhmu"

    A. Moses Levitt mengatakan...

    itu penderitaan gw say
    gw malah pura2 gak menderita dgn mengolok2 diri gw sendiri kayak apa yg biasa Tukul lakuin...

    Related Posts with Thumbnails

    La Musica