Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image

Introduksi

Blog ini mengemas NEWS, PROSA, PUISI, dan CERITA-SEKITAR-KITA. Sebagian besar berisi berita yang "Tidak Mengenakkan Dalam Masyarakat". Alasannya adalah supaya para pembaca tidak ikut-ikutan menjadi Orang Indonesia yang "Buruk". Kita sudah bosan dengan kerusuhan, konflik, entah atas dasar SARA atau Intervensi Asing, jadi marilah kita lindungi diri kita dari orang atau kelompok yang "Menginginkan Keburukan Terjadi Dalam Negeri Kita Ini".


_Asah Terus Penamu_





WeDaySupport

Tamu Wajib Lapor










hibah sejuta buku

Foto Megan Foxx

  • Sabtu, 27 Agustus 2011
  • A. Moses Levitt
  • Label , ,


  • **Hai, lihat gaun saya terbuat dari Sarung Cap Gajah Duduk lho. Belinya di Indonesia.




    **Pose ini saya tiru dari model-model sampul Indonesia zamannya Diana Pungky, dan Gladys Suwandi. Model-model Indonesia yang baru mestinya belajar banyak dari mereka.




    **You see? gelang, cincin, dan anting saya letaknya di kanan luar semuanya. Seperti pemain bola ya?




    **Pose ini mirip gak sama di film terbaru saya waktu saya duduk di atas kloset? Dan gaun saya ini terbuat dari kain daur-ulang, biar hemat, dan mendukung program GO GREEN. Artis-artis Indonesia sudah seperti saya belon?





    **Pose ini tidak disengaja, tapi saya menyukainya. Seharusnya saya lebih banyak berpose tanpa sadar-kamera. Itu memberikan kesan low-profile saya.




    **Shia itu di Transformer seperti bocah belasan kan? Tapi di sini malah dia lebih tinggi dari saya. Padahal saya sudah memakai hak-tinggi saya yang terbaru, buatan Gucci.




    **Kalau menjadi ibu rumah tangga, saya ingin berpakaian seperti ini di rumah. Kasual, lebih mirip ibu rumah tangga Amerika zaman sekarang, saya suka ibu rumah tangga Amerika, kecuali ibu rumah tangga yang selingkuh, tentu saja.




    **Penggemar selalu mengikuti kemana pun kamu pergi, kalau kamu populer, dan cantik. Mereka kebanyakan wanita, mungkin mereka mengharapkan salah satu anak gadis mereka akan menjadi seperti saya. Itu cool!




    **Mungkin saya berdandan agak berlebihan, sehingga saya merasa sangat berbeda di sini. Saya merasa orang melihat saya bukan Megan, tapi J-Lo. Memangnya saya yang menyanyi bersama Pitbull apa? hahahahahaha.




    **Ini lelaki paling istimewa dalam hidup saya. Anda harus melihat bagaimana cara dia memeluk saya. Sebagai wanita, Anda harus mengharapkan pelukan yang sama dari suami Anda. Kalau tidak, mungkin saya akan mengirimkan suami Anda buku Mars and Venus.




    **Bukan tattonya yang membuat saya terlihat oke. Tapi makna dari tulisan di situ. Anda tahu artinya? Kalau Anda belum tahu, silakan mencari di site saya.




    **Foto ini begitu natural namun begitu manis. Saya sangat menyukainya. Tapi saya bukan tukang gigit kuku lho. Hahahahaha. Saya kan bukan ababil yang galau.

    0 komentar:

    Related Posts with Thumbnails

    La Musica