Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image

Introduksi

Blog ini mengemas NEWS, PROSA, PUISI, dan CERITA-SEKITAR-KITA. Sebagian besar berisi berita yang "Tidak Mengenakkan Dalam Masyarakat". Alasannya adalah supaya para pembaca tidak ikut-ikutan menjadi Orang Indonesia yang "Buruk". Kita sudah bosan dengan kerusuhan, konflik, entah atas dasar SARA atau Intervensi Asing, jadi marilah kita lindungi diri kita dari orang atau kelompok yang "Menginginkan Keburukan Terjadi Dalam Negeri Kita Ini".


_Asah Terus Penamu_





WeDaySupport

Tamu Wajib Lapor










hibah sejuta buku

Berbagi Perhatian

  • Jumat, 12 Agustus 2011
  • A. Moses Levitt
  • Label , , ,
  • Kepergian gw kali ini lebih lama dari pada biasanya. 10 hari. pasti dua jagoan kecil gw kangen banget nih. gw juga kangen. sampe sampe kadang gak bisa tidur. baru ngantuk jam 5 subuh coz mikirin celoteh dan serunya mereka berdua kalo lagi rebut mainan. apalagi si Kaka yang harus bangun pagi buat ke TK. trus kalo dia pulang jam 9 atau 12, trus gak liat muka gw, mungkin dia sedih dan cari2 gw tapi gwnya gak ada. tapi gw gak tau harus gimana supaya gw bisa selalu ada di sisinya, bacain dongeng dari Knock Three Times karya Marion St. John Webb itu.

    Sebelum gw berangkat kemaren, kita udah sampe halaman 110. kita ber3 baca di teras sampe jam 7 malem, lalu pergi makan bareng. setelah itu baca lagi buku Dinosaurus sampe jam 8 malem, lalu sikat gigi, cuci kaki tangan, ganti piyama. jadi kangen sama piyama si Kaka dan Dede yang gambar binatang itu. trus gw nyalain AC, dan kita ber3 pun tidur dengan tenang, tak lupa berdoa. (tapi "berdoa masing2," kata Opa...hehehehe...emang dasar kalo udah ngantuk, maunya berdoa dalam mimpi aje).

    Tapi kepergian gw kali ini penting untuk bantuin orang yang gw cintai. dia sedang dalam kesusahan so, gw harus bantu dia coz gw paling gak bisa dengar perempuan ngeluh dan menderita. siapapun dia. apalagi orang yang gw cintai, DeeJee.

    Maka, DeeJee terkejut mejut, gw udah berdiri di depan rumahnya. trus gw bantuin dia selama kira2 6 hari lalu gw pulang. sayangnya kepulangan gw itu diisi dengan pertengkaran kecil sampe gw lepas kendali, banting remote control tv.

    "Kasihan DeeJee," kata gw dalam hati sewaktu menuju stasiun kereta.

    Tapi gw berharap dia selalu tahu kalo gw sering ada dalam ketegangan antara pulang atau gak mau pulang. cinta memang bisa membuat lo pengen deket, nempel mulu sama orang2 yang lo cintai, tapi di lain tempat ada orang lain juga yang lo cintai dan mungkin sedang menunggu lo gendong dan manja2in. itulah konsekuensi gw sebagai Papa Boongan, yang harus hidup di antara dua dunia yang gak bisa disatuin untuk sementara waktu.

    "Gw sayang DeeJee. gw sayang juga si sulung sama si bungsu. gw sayang kalian semua. bagaimana gw menjelaskan cinta yang model ini?"

    0 komentar:

    Related Posts with Thumbnails

    La Musica