Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image

Introduksi

Blog ini mengemas NEWS, PROSA, PUISI, dan CERITA-SEKITAR-KITA. Sebagian besar berisi berita yang "Tidak Mengenakkan Dalam Masyarakat". Alasannya adalah supaya para pembaca tidak ikut-ikutan menjadi Orang Indonesia yang "Buruk". Kita sudah bosan dengan kerusuhan, konflik, entah atas dasar SARA atau Intervensi Asing, jadi marilah kita lindungi diri kita dari orang atau kelompok yang "Menginginkan Keburukan Terjadi Dalam Negeri Kita Ini".


_Asah Terus Penamu_





WeDaySupport

Tamu Wajib Lapor










hibah sejuta buku

Aku Perampok

  • Sabtu, 13 Agustus 2011
  • A. Moses Levitt
  • Label , ,
  • **saya sedang merasa ngeri pada perbincangan artis2 di tv yang kelihatan merasa keperawanan dan keperjakaan adalah produk masa lalu, yang sudah basi di era modern ini. Ishtya marah besar, begitu pula saya yang duduk di pangkuannya**


    daun dedaunan berbisik di telingaku
    bangun membangunkan roh jahatku
    "aku datang nona"
    untuk merampok kesucianmu
    bukan cuma itu saja
    "lihat"
    cintamu pun amblas di bibir kotorku


    aku pendusta
    lari dari keserakahan dan tidur dengan penyamun
    itu sama saja
    "aku datang nona"
    karena aku tergila-gila pada kesucianmu
    demam cumbu polos
    "rasa"
    cinta tlas menggosok bibir kotorku


    mari tidur sayang. kau sudah jadi nonaku yang mengemis kesucian.
    kau sudah tidak perawan lagi dan sejak kapan mereka peduli pada kesucian? aku bertanya padamu nona. mari bercinta, manis. harum dan manis peluh cinta. seduh dan kecap darah kasih. lupakan bahwa aku pernah datang ke kamarmu,merampok kesucianmu. hidup tidak perawan bersamamu dan dengan itu saja kita dapat melupakan kelahiran kita yang suci.


    "nona, kenapa tepekur seperti gila?"
    bersenang-senang denganku. kecup hari ini.
    NONA:
    jawabku satu. aku gelisah baik sekarang baik nanti. kenapa orang seperti kita suka akan ketidakperawanan dan ketidakperjakaan? tapi aku bersyukur untuk masa keperawanan dan keperjakaan kita yang tak lebih dari seperempat abad. aku bangga sayangku. laki-lakiku. pendobrak keperawananku. aku bangga pada kesucian itu!!!

    0 komentar:

    Related Posts with Thumbnails

    La Musica