Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image

Introduksi

Blog ini mengemas NEWS, PROSA, PUISI, dan CERITA-SEKITAR-KITA. Sebagian besar berisi berita yang "Tidak Mengenakkan Dalam Masyarakat". Alasannya adalah supaya para pembaca tidak ikut-ikutan menjadi Orang Indonesia yang "Buruk". Kita sudah bosan dengan kerusuhan, konflik, entah atas dasar SARA atau Intervensi Asing, jadi marilah kita lindungi diri kita dari orang atau kelompok yang "Menginginkan Keburukan Terjadi Dalam Negeri Kita Ini".


_Asah Terus Penamu_





WeDaySupport

Tamu Wajib Lapor










hibah sejuta buku

Kata-kata Inspiratif

  • Kamis, 11 Agustus 2011
  • A. Moses Levitt
  • Label , ,
  • Tadi berkunjung ke blognya Sang Cerpenis. Liat dia merasa bersalah (ato gak kale ye..hahahaha) sama blogger Fanda yang suka baca buku dan komen2 buku itu. Katanya ada permintaan bikin semacam kata2 mutiara inspiratif gitu, ato kata2 motivasi gitu.

    Saya sempat teringat sebuah buku, Nyanyian Sang Katak, tapi lupa kata2 motivasinya, jadi saya bikin sendiri aja... kata2 yang sering saya dengar Emak saya bilang ke Bapak saya:

    Bila bebanmu terasa berat, hadapilah dengan senyum

    sesederhana itu, tapi membuat Bapak saya senyum, (senyumnya jelek, gak kaya senyum pacar saya yang memabukkan) dan masalah keluarga akan mulai bisa teratasi satu demi satu. Sampai malamnya kami makan bersama dan bercerita tentang lelucon yang dibuat adik bungsuku yang mukanya mirip John Lennon itu.

    0 komentar:

    Related Posts with Thumbnails

    La Musica