Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image

Introduksi

Blog ini mengemas NEWS, PROSA, PUISI, dan CERITA-SEKITAR-KITA. Sebagian besar berisi berita yang "Tidak Mengenakkan Dalam Masyarakat". Alasannya adalah supaya para pembaca tidak ikut-ikutan menjadi Orang Indonesia yang "Buruk". Kita sudah bosan dengan kerusuhan, konflik, entah atas dasar SARA atau Intervensi Asing, jadi marilah kita lindungi diri kita dari orang atau kelompok yang "Menginginkan Keburukan Terjadi Dalam Negeri Kita Ini".


_Asah Terus Penamu_





WeDaySupport

Tamu Wajib Lapor










hibah sejuta buku

Foto Diane Kruger

  • Sabtu, 27 Agustus 2011
  • A. Moses Levitt
  • Label , ,

  • Saya tidak kenal seorang wanita bernama DIANE KRUGER hingga tahun 2008, saya membaca cast film TROY, dan menemukan bahwa wanita penyebab perang, si HELEN diperankan oleh seorang perempuan bernama DIANE KRUGER. Saya tertarik mencaritahu nama itu karena Helen begitu cantik, bangsawan banget, dan dia telanjang bersama Paris alias Orlando Bloom.

    Kerena Paman saya adalah seorang lelaki yang tergila-gila pada film-film kolosal semisal Troy atau Red Cliff, maka Troy kami tonton berulang kali, dan saya makin menyukai Diane Kruger ini. Saya pun mengikuti beberapa perannya dalam sejumlah film yang begitu menarik seperti UNKNOWING dan NATIONAL TREASURE, bersama Liam Neeson dan Nicholas Cage (Capolla).

    Lalu, hari ini saya merasa bersemangat mengabadikan wajah Diane Kruger dalam Blog ini. Semoga wajahnya tetap seperti bangsawan.



    **Saya terlihat sexy kan? Padahal saat foto ini saya sudah kepala tiga lho.




    **Ini Amerika, setting-setting seperti ini adalah hal yang klise. Saya tidak terlalu menyukainya. Sebab membosankan. Tapi orang Amerika suka.



    **Saya merasa sexy dan muda. Saya seperti model majalah dewasa ya?





    **DK begitu muda dan feminim. Saya paling menyukai pose ini. Dia pasti istri yang sangat menyenangkan suami. Hahahahaha.



    **Saya tetap cantik seperti biasa, meski saya memakai sweater nenek saya yang umurnya sudah sepuluh tahun. Kalau kamu aktris, kamu pasti kangen pada nenekmu di kampung.




    **Saya terkejut, karena di sini saya mirip Sharon Stone. Anda pernah melihat sampul film BAsic Instinc? Saya mungkin akan menjadi tua dan sepopuler Sharon. Semoha deh!




    **Rumah ini sangat menyenangkan. Saya suka rumah ini, saya suka tidur di lantai.




    **Saya lebih mirip ibu rumah tangga dari pada aktris Hollywood ya?





    **Ini saya masih muda sekali. Bergaya seperti Taylor Swift sekarang, bukan? Saya pasti sangat bahagia waktu itu.








    **Orang-orang memang suka memotret ketika kita sedang menunduk, apalagi kalau kamu perempuan. Untung mereka tidak melihat apa-apa, kalau tidak saya pecahkan kameranya. Hahahahaha.






    **Anda suka mencium kulit Anda sendiri? Saya suka mencium keringat dan ketek saya lho.








    **Saya suka Troy. Saya suka karena itu Epic. Lihat kan saya memakai gaun putri kemana-mana setelah film itu booming? Sampai sekarang saya masih merindukan bermain bersama Orlando, Eric Bana, dan Brad Pitt.




    **Kenapa setiap aktris Holywood selalu diminta membintangi sebuah iklan pakaian dalam ya? Orang-orang Amerika memang aneh, dan butuh panduan mengurus tubuh mereka, di Eropa, kami diajarkan oleh kakek nenek kami.





    **Saya suka memakai celana sport, sebab saya suka lari pagi dan sore. Saya tidak akan pakai bra di jalanan, ini hanya sebuah iklan pakaian dalam. Orang-orang Amerika memang aneh kan?

    0 komentar:

    Related Posts with Thumbnails

    La Musica