Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image

Introduksi

Blog ini mengemas NEWS, PROSA, PUISI, dan CERITA-SEKITAR-KITA. Sebagian besar berisi berita yang "Tidak Mengenakkan Dalam Masyarakat". Alasannya adalah supaya para pembaca tidak ikut-ikutan menjadi Orang Indonesia yang "Buruk". Kita sudah bosan dengan kerusuhan, konflik, entah atas dasar SARA atau Intervensi Asing, jadi marilah kita lindungi diri kita dari orang atau kelompok yang "Menginginkan Keburukan Terjadi Dalam Negeri Kita Ini".


_Asah Terus Penamu_





WeDaySupport

Tamu Wajib Lapor










hibah sejuta buku

Satu Korban Geng Motor Akhirnya Tewas



Setelah bertahan sekitar delapan jam, seorang korban geng motor akhirnya mengembuskan napas terakhir, Jumat (13/4/2012) sekitar pukul 11.00.

Korban meninggal bernama Anggi Darmawan (22) yang menjadi korban keganasan geng motor di Jalan Pramuka dini hari tadi. Anggi mengalami perdarahan otak dan tidak sadarkan diri setelah kejadian.

Anggi dibawa ke RS Islam Cempaka Putih. Setelah mendapatkan perawatan di unit gawat darurat, Anggi dipindahkan ke Paviliun Matahari II. Korban meninggal setelah koma sekitar delapan jam dan tidak pernah sadar.

**pada prinsip saya, sebuah tindak criminal yang menelan korban jiwa, apalagi menyebabkan kematian, harus langsung diburu pelakunya, ditangkap, dan disampaikan kabarnya pada masyarakat. Setelah ini pelaku dijatuhi hukuman yang sesuai, bahkan “kelompoknya” harus dibubarkan demi keamanan dan keselamatan masyarakat. Diberi peringatan pada “kelompok” ini, jika salah satu dari anggotanya masih melakukan “ulah” akan ditembak di tempat. Ini langkah yang mesti dilakukan, kalau POLISI ingin melindungi masyarakat**



0 komentar:

Related Posts with Thumbnails

La Musica