Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image

Introduksi

Blog ini mengemas NEWS, PROSA, PUISI, dan CERITA-SEKITAR-KITA. Sebagian besar berisi berita yang "Tidak Mengenakkan Dalam Masyarakat". Alasannya adalah supaya para pembaca tidak ikut-ikutan menjadi Orang Indonesia yang "Buruk". Kita sudah bosan dengan kerusuhan, konflik, entah atas dasar SARA atau Intervensi Asing, jadi marilah kita lindungi diri kita dari orang atau kelompok yang "Menginginkan Keburukan Terjadi Dalam Negeri Kita Ini".


_Asah Terus Penamu_





WeDaySupport

Tamu Wajib Lapor










hibah sejuta buku

Kelompok Bertopeng Bakar Pizza Ria Kafe di Makassar

  • Jumat, 13 April 2012
  • A. Moses Levitt
  • Label , , , ,



  • Empat pria bertopeng merusak dan membakar restoran dan Karaoke Keluarga Pizza Ria Kafe di Jalan Perintis Kemerdekaan, Makassar, Jumat (30/3/2012) sekitar pukul 23.00 Wita. Belum diketahui modus dibalik aksi penyerangan ini.

    Rida, seorang karyawan, mengaku melihat keempat pelaku berboncengan dua motor, mondar-mandir di depan restoran. Tak lama kemudian, mereka pergi. Sekitar satu jam, mereka kembali lagi dengan jumlah lebih banyak. Empat orang diantaranya, lalu memberondong kaca restoran dengan batu. Tidak hanya itu, mereka juga masuk ke dalam restoran sambil merusak dan membakar isi restoran dan room karaoke. Usai melakukan aksinya, pelaku merampas sebuah laptop dan telepon seluler milik pengunjung.

    Aksi pengrusakan dan pembakaran ini membuat karyawan Pizza Ria Kafe yang ada di lantai 1 dan 2 panik. Warga sekitar juga tak bisa berbuat banyak. Soalnya, setelah merusak serta merampas ponsel, pelaku langsung melarikan diri. Setelah pelaku pergi, warga memberanikan diri untuk memadamkan api. Api berhasil dipadamkan dengan menggunakan peralatan seadanya.

    Pizza Ria Kafe berada tepat di depan kantor Dinas Pendidikan Sulsel, dan hanya sekitar 500 meter dari pintu 1 kampus Unhas yang sedang melakukan aksi demonstrasi dan memblokade Jl Perintis Kemerdekaan. Kasus ini pun masih dalam proses penyelidikan aparat kepolisian dari Polda Sulsel dan Polsekta Tamalanrea. Di tempat kejadian perkara, polisi menyita batu yang digunakan melempar kaca pintu dan jendela.

    **Lihatlah tulisan di tempat umum itu: restoran dan karaoke keluarga. Berarti yang datang adalah orang-orang yang membawa keluarganya. Bayangkan kalau ada yang menyerang, bagaimana shock-nya para pengunjung? Apak hubungan demo (jika ada) dengan pengrusakan ini? Ada-ada saja para pelaku itu. Orang-orang macam begitu mesti ditindak tegas dan dihukum berat, sebab kemungkinan besar mereka akan melakukan lagi tindakan busuk mereka itu**

    0 komentar:

    Related Posts with Thumbnails

    La Musica