Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image

Introduksi

Blog ini mengemas NEWS, PROSA, PUISI, dan CERITA-SEKITAR-KITA. Sebagian besar berisi berita yang "Tidak Mengenakkan Dalam Masyarakat". Alasannya adalah supaya para pembaca tidak ikut-ikutan menjadi Orang Indonesia yang "Buruk". Kita sudah bosan dengan kerusuhan, konflik, entah atas dasar SARA atau Intervensi Asing, jadi marilah kita lindungi diri kita dari orang atau kelompok yang "Menginginkan Keburukan Terjadi Dalam Negeri Kita Ini".


_Asah Terus Penamu_





WeDaySupport

Tamu Wajib Lapor










hibah sejuta buku

Party-family (Roro)

  • Senin, 30 November 2009
  • A. Moses Levitt
  • Label
  • 24


    Kemudian suatu hari, kira-kira jam 6 sore, hujan tapi belum banjir. Jemuran di atas basah kuyup karena kami semua tidur lelap. Semalam begadang nonton bola sampai subuh. Sarapan pagi jam 11 siang, dan tidur lagi. Bugsh!
    Temi menelepon ke telepon rumah. Katanya dengan panik, minta ditemani sebab dia mesti menggantikan kedua orang tuanya ke sebuah pesta pernikahan dari seorang kerabat yang berbeda suku dan budayanya. Aneh, belum kenal, kok dia sudah ciut. Dia berkisah bahwa dirinya takut tidak bisa beradaptasi di tengah orang-orang dan jadi malu sendiri. Dia juga tak tahu mau pakai gaun yang mana karena tak ada dresscode yg paten di lembaran undangan. Maka dia pun minta bantuan.
    "salah orang, minta bantuan kok ke kita?"
    Si Tengah jadi pioneer. Sok gentle dia. Mau pedekate kali sama Temi.
    maka dengan sepeda motor butut dia ke sana. Tadi sana mereka harus meminjam tuxedo di salon yang mereka cari secara acak di buku telepon.

    0 komentar:

    Related Posts with Thumbnails

    La Musica