Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image

Introduksi

Blog ini mengemas NEWS, PROSA, PUISI, dan CERITA-SEKITAR-KITA. Sebagian besar berisi berita yang "Tidak Mengenakkan Dalam Masyarakat". Alasannya adalah supaya para pembaca tidak ikut-ikutan menjadi Orang Indonesia yang "Buruk". Kita sudah bosan dengan kerusuhan, konflik, entah atas dasar SARA atau Intervensi Asing, jadi marilah kita lindungi diri kita dari orang atau kelompok yang "Menginginkan Keburukan Terjadi Dalam Negeri Kita Ini".


_Asah Terus Penamu_





WeDaySupport

Tamu Wajib Lapor










hibah sejuta buku

Warga Temukan Mayat dengan Luka Tusuk

  • Minggu, 19 Februari 2012
  • A. Moses Levitt
  • Label ,
  • Sesosok mayat laki-laki dengan kondisi mengenaskan ditemukan oleh warga di Jalan Gunung Sahari, Pademangan Barat, Jakarta Utara, tepatnya di depan Restoran Kalimantan, Minggu (19/2/2012).

    Berdasarkan keterangan Kepala Seksi Humas Polsek Pademangan Jakarta Utara Aiptu R Widi Sudiyatno, mayat pria tersebut ditemukan warga sekitar pukul 03.00. ”Ciri-ciri waktu ditemukan, dia mengenakan kaus merah dan celana jins pendek,” ujarnya saat dihubungi Kompas.com.

    Widi mengatakan, pada tubuh korban, ditemukan luka tusuk di bagian dada sebelah kanan. Dari tubuh korban, polisi menemukan barang bukti ponsel Esia, rokok merek Marlboro, korek api, dan dompet berisi STNK Yamaha Jupiter Z Biru B 69 53 CKV atas nama Era Ester Lita, warga Jalan Poris Indah Blok E RT 18 RW 05, Cipondoh, Tangerang.

    Polisi sempat tidak bisa mengidentifikasi identitas jenazah karena tak ditemukan satu pun identitas. Namun, setelah beberapa jam, petugas mengetahui korban bernama Wahyudi (31), warga RT 09 RW 04, Kampung Muka, Ancol, Jakarta Utara. Kini, barang bukti termasuk motor berada di Polsek Pademangan untuk keperluan penyelidikan.

    Jenazah pria tersebut telah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, untuk keperluan otopsi. Sementara polisi kini tengah melakukan penyelidikan siapa pelaku serta motif penusukan.

    **Di kota besar, sebuah metropolis, pembunuhan terjadi hampir setiap jam-nya. Orang seperti tidak takut lagi menghilangkan nyawa orang lainnya, dengan beragam alasan. Berbagai cara sudah dilakukan. Jalan keluar yang mungkin sangat bisa dilakukan adalah merevisi sanksi tindak pembunuhan, menambah masa tahunan dan jika pembunuhan itu berencana—meski bukan sebuah kasus yang popular dan tidak melibatkan orang terkenal—maka harus dijatuhi sanksi hukuman mati maksimal dan penjara 40 tahun minimal. Agar setiap orang takut melakukan tindak criminal semacam ini**

    0 komentar:

    Related Posts with Thumbnails

    La Musica