Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image

Introduksi

Blog ini mengemas NEWS, PROSA, PUISI, dan CERITA-SEKITAR-KITA. Sebagian besar berisi berita yang "Tidak Mengenakkan Dalam Masyarakat". Alasannya adalah supaya para pembaca tidak ikut-ikutan menjadi Orang Indonesia yang "Buruk". Kita sudah bosan dengan kerusuhan, konflik, entah atas dasar SARA atau Intervensi Asing, jadi marilah kita lindungi diri kita dari orang atau kelompok yang "Menginginkan Keburukan Terjadi Dalam Negeri Kita Ini".


_Asah Terus Penamu_





WeDaySupport

Tamu Wajib Lapor










hibah sejuta buku

Dua Mayat Tanpa Kepala di Pangkalan Bun

  • Sabtu, 04 Februari 2012
  • A. Moses Levitt
  • Label , , , , ,
  • Jenazah dua pria tanpa kepala ditemukan di tepi Sungai Arut, Kecamatan Arut Utara, Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah, Minggu (1/1/2012). Mereka adalah pegawai PT Gunung Sejahtera Puti Pesona (GSPP), yakni Sugiman (36) tenaga keamanan kamp karyawan dan Sumali (41), penyedia angkutan tandan buah segar kelapa sawit.

    Hingga sekitar pukul 21.30, kedua jenazah masih dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sultan Imanuddin Pangkalan Bun.

    Menurut Humas PT GSPP Hashaludin Rahman di Pangkalan Bun, Kotawaringin Barat, berdasarkan informasi yang ia terima, kedua jenazah ditemukan sekitar pukul 13.00 hingga 14.00. Kepastian penemuan mayat itu kepada Hashaludin disampaikan Mandor PT GSPP, Jose Morera.

    Tempat kejadian belum dapat dipastikan, tapi antara Desa Penopa atau Kelurahan Pangkut sekitar 150 kilometer (km) dari Pangkalan Bun atau tiga jam ditempuh dengan kendaraan bermotor.

    "Kepala mereka hilang. Telapak tangan Sumali juga hilang dua-duanya. Sementara, satu telapak tangan Sugiman putus tapi masih terlihat di tempat kejadian, hanya belum tahu yang kiri atau kanan," kata Hashaludin.

    Pada tubuh para korban ditemukan luka akibat benda tajam, terutama bagian punggung. Selain itu, darah berceceran di sekitar kedua mayat. Menurut Hashaludin, kedua mayat sempat dibawa ke puskesmas Pangkut.

    0 komentar:

    Related Posts with Thumbnails

    La Musica