Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image

Introduksi

Blog ini mengemas NEWS, PROSA, PUISI, dan CERITA-SEKITAR-KITA. Sebagian besar berisi berita yang "Tidak Mengenakkan Dalam Masyarakat". Alasannya adalah supaya para pembaca tidak ikut-ikutan menjadi Orang Indonesia yang "Buruk". Kita sudah bosan dengan kerusuhan, konflik, entah atas dasar SARA atau Intervensi Asing, jadi marilah kita lindungi diri kita dari orang atau kelompok yang "Menginginkan Keburukan Terjadi Dalam Negeri Kita Ini".


_Asah Terus Penamu_





WeDaySupport

Tamu Wajib Lapor










hibah sejuta buku

Ditemukan Tewas di Kamar Hotel Penyebab Kematian Whitney Belum Diketahui

  • Minggu, 12 Februari 2012
  • A. Moses Levitt
  • Label , , ,
  • Penyanyi Whitney Houston ditemukan tewas di sebuah kamar di Hotel Beverly Hilton, Beverly Hills, Sabtu (11/2/2012) waktu setempat. Seperti dikutip Miami Herald, hingga saat ini penyebab kematiannya belum diketahui. Sumber yang tak mau disebut namanya mengatakan, hingga saat ini investigasi seputar kematian Whitney masih berlangsung.

    Petugas kepolisian dan paramedis telah tiba di hotel tersebut dan menemukan ia telah meninggal dunia. Selama ini, Whitney diketahui menderita akibat penggunaan obat-obatan dan alkohol. Beberapa waktu lalu, ia juga diinformasikan mengalami kebangkrutan. Penyanyi yang pernah menderita ketergantungan kokain dan akhirnya sembuh ini telah menghabiskan semua hartanya, termasuk uang kontrak rekaman senilai 100 juta dollar AS. Dikabarkan, Houston secara keuangan ditunjang oleh perusahaan rekaman Arista/BMG, yang telah membayar uang muka untuk albumnya yang berikut.

    Whitney meninggal dunia pada usia 48 tahun. Kabar kematiannya pertama kali disampaikan Kristen Foster. Keberadaannya di Beverly Hills dalam rangka menghadiri acara pre Grammy Awards.

    0 komentar:

    Related Posts with Thumbnails

    La Musica