Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image

Introduksi

Blog ini mengemas NEWS, PROSA, PUISI, dan CERITA-SEKITAR-KITA. Sebagian besar berisi berita yang "Tidak Mengenakkan Dalam Masyarakat". Alasannya adalah supaya para pembaca tidak ikut-ikutan menjadi Orang Indonesia yang "Buruk". Kita sudah bosan dengan kerusuhan, konflik, entah atas dasar SARA atau Intervensi Asing, jadi marilah kita lindungi diri kita dari orang atau kelompok yang "Menginginkan Keburukan Terjadi Dalam Negeri Kita Ini".


_Asah Terus Penamu_





WeDaySupport

Tamu Wajib Lapor










hibah sejuta buku

Selidiki Asal Api Juke, Polisi Dalami Kemungkinan Penumpang Merokok



Nissan Juke yang ditumpangi Olivia Dewi dan Joey Sebastian tidak meledak namun terbakar, sesaat setelah menabrak tiang reklame. Polisi meneliti apakah Olivia dan Joey merokok di dalam mobil sehingga memicu kebakaran.

"Kita masih teliti apakah korban merokok atau tidak. Perlu pemeriksaan lanjutan," ujar Kasubdit Penegakan Hukum Polda Metro Jaya AKBP Darmanto di kantor Polantas Polda Metro Jaya, di Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu (10/3/2012).

Menurut Darmanto, kondisi jalan di TKP, depan Gedung Wisma Nugraha Santana, Jalan Sudirman, saat itu sepi.

Juke itu terbakar pukul 03.00 WIB. Sebelumnya, mobil tersebut melaju dengan kecepatan 80-90 km/jam menuju arah Bundaran HI sebelum akhirnya menabrak tiang reklame dan terbakar . Mobil telah dievakuasi pukul 06.15 WIB.

Korban tewas Olivia Dewi kini dibawa ke Rumah Duka RS Dharmais, Jakarta Barat. Sementara Joey yang mengalami luka bakar dibawa ke RS Pluit Gading.

**Jika Olivia dan kawannya itu mengendarai, sedang lelah, mungkin sedikit mabuk, dan merokok, betapa berbahayanya keadaan tersebut. Kebakaran memang mungkin terjadi jika ada punting rokok yang masih menyala. Kejadian ini memperingati para pengendara agar tidak ngebut, dalam keadaan sedikit mabuk, dan atau merokok. Bahayanya malah lebih hebat daripada yang kita bayangkan**

0 komentar:

Related Posts with Thumbnails

La Musica