Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image

Introduksi

Blog ini mengemas NEWS, PROSA, PUISI, dan CERITA-SEKITAR-KITA. Sebagian besar berisi berita yang "Tidak Mengenakkan Dalam Masyarakat". Alasannya adalah supaya para pembaca tidak ikut-ikutan menjadi Orang Indonesia yang "Buruk". Kita sudah bosan dengan kerusuhan, konflik, entah atas dasar SARA atau Intervensi Asing, jadi marilah kita lindungi diri kita dari orang atau kelompok yang "Menginginkan Keburukan Terjadi Dalam Negeri Kita Ini".


_Asah Terus Penamu_





WeDaySupport

Tamu Wajib Lapor










hibah sejuta buku

Dirawat di HCU RS Gading Pluit, Joy Sebastian Belum Sadar


Korban kecelakaan Nissan Juke yang menabrak tiang reklame dan terbakar di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Joy Sebastian belum sadar. Kerabat dan teman-temannya yang menunggui terus menangis mengelilingi Joy yang terbaring dibalut berbagai alat medis.

Pantauan detikcom di ruang VIP 5 RS Gading Pluit, Sabtu (10/3/2012), dada Joy masih ditempeli alat medis. Alat bantu pernafasan juga masih menempel di hidung Joy.

4 Orang berdiri menunggui Joy yang sebagian badannya ditutup selimut. Sedangkan 3 kerabat lain menungu di luar ruangan sambil melihat Joy dari balik kaca. Aura muka kesedihan menggelayut tebal di muka kerabat. Mereka masih terus menangis sebagai tanda duka mendalam.

Nissan Juke itu terbakar sekitar pukul 03.00 WIB. Sebelumnya, mobil tersebut melaju dengan kencang menuju arah Bundaran HI sebelum akhirnya menabrak tiang reklame dan terbakar di depan Mid Plaza.

Dua orang menjadi korban akibat insiden tersebut. Selain Joy Sebastian yang mengalami luka bakar, satu korban lagi yang tewas terbakar diketahui seorang perempuan bernama Olivia Dewi. Mobil telah dievakuasi pukul 06.15 WIB.

**untuk para korban kecelakaan dimanapun saja, siapapun saja, agama apapun saja, sukubangsa apapun saja, kaya atau miskin, jelek atau cakep, sebagai makhluk social, kita mesti mengutamakan berdoa agar mereka “tidak meninggal” bukannya malah mencaci maki dan menganggap mereka boleh saja “celaka” karena alasan-alasan tolol di atas**

0 komentar:

Related Posts with Thumbnails

La Musica