Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image

Introduksi

Blog ini mengemas NEWS, PROSA, PUISI, dan CERITA-SEKITAR-KITA. Sebagian besar berisi berita yang "Tidak Mengenakkan Dalam Masyarakat". Alasannya adalah supaya para pembaca tidak ikut-ikutan menjadi Orang Indonesia yang "Buruk". Kita sudah bosan dengan kerusuhan, konflik, entah atas dasar SARA atau Intervensi Asing, jadi marilah kita lindungi diri kita dari orang atau kelompok yang "Menginginkan Keburukan Terjadi Dalam Negeri Kita Ini".


_Asah Terus Penamu_





WeDaySupport

Tamu Wajib Lapor










hibah sejuta buku

Olivia Punya SIM, Januari Lalu Rayakan Ultah ke-17


Korban Nissan Juke yang menabrak tiang reklame dan terbakar, Olivia Dewi, kini terbujur mengenaskan di dalam peti mati. Runner up Gadis Sampul 2010 ini baru saja merayakan ulang tahunnya ke 17 pada Januari lalu.

"Dia sudah punya SIM. Januari lalu baru merayakan ulang tahun ke-17," kata seorang teman Olive yang tidak mau disebut namanya kepada wartawan di rumah duka RS Dharmais, Jalan S Parman, Jakarta, Sabtu (10/3/2012).

Saat ini suasana duka masih sangat terasa di RS Dharmais. Orang tua Olivia datang dan langsung memasuki kamar jenazah. Saat wartawan mencoba mengambil gambar kedatangan kedua orang tua tersebut, seorang laki-laki meminta wartawan untuk tidak mengabadikan momen tersebut.

"Tolong jangan diambil gambar. Kami sedang berduka," teriak seorang laki-laki bertubuh besar.

Seperti diketahui, Nissan Juke itu terbakar setelah menabrak tiang papan reklame sekitar pukul 03.00 WIB. Sebelumnya, mobil tersebut melaju dengan kencang menuju arah Bundaran HI hingga akhirnya menabrak tiang reklame dan terbakar di depan Graha Santana. Dua orang menjadi korban akibat insiden tersebut. Mobil telah dievakuasi pukul 06.15 WIB.

**Olivia sudah punya SIM, Januari lalu 17 tahun. Lalu kenapa bisa sebelum berulang tahun ke-17, Olivia sudah lama bawa mobil dan sudah bisa nyetir? Sekali lagi, ini menjadi PR kepolisian dan orangtua. Membatasi berkendara para anak-anak 17 tahun ke bawah adalah salah satu cara menanggulangi LakaLantas**

0 komentar:

Related Posts with Thumbnails

La Musica