Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image

Introduksi

Blog ini mengemas NEWS, PROSA, PUISI, dan CERITA-SEKITAR-KITA. Sebagian besar berisi berita yang "Tidak Mengenakkan Dalam Masyarakat". Alasannya adalah supaya para pembaca tidak ikut-ikutan menjadi Orang Indonesia yang "Buruk". Kita sudah bosan dengan kerusuhan, konflik, entah atas dasar SARA atau Intervensi Asing, jadi marilah kita lindungi diri kita dari orang atau kelompok yang "Menginginkan Keburukan Terjadi Dalam Negeri Kita Ini".


_Asah Terus Penamu_





WeDaySupport

Tamu Wajib Lapor










hibah sejuta buku

Pemberontak Perempuan India Menyerah

  • Jumat, 16 Maret 2012
  • A. Moses Levitt
  • Label , , , ,
  • Namanya Suchitra Mahato. Sosok perempuan yang menjadi pemimpin pemberontak Naxal di India ini akhirnya menyerah. Menurut warta Xinhua pada Jumat (9/3/2012), Mahato menyerahkan diri ke Ketua Menteri Negara Bagian Bengal Barat Mamata Banerjee.

    "Penyerahan ini untuk mewujudkan perdamaian," kata Banerjee.

    Mahato bersekutu dengan pemberontak Kishenji. Keduanya melakukan perlawanan terhadap pemerintah India. Kishenji tewas dalam baku tembak dengan pasukan pemerintah India tahun lalu.

    Suchitra Mahato adalah janda dari mendiang pemberontak Sasadhar Mahato. Pada 25 Februari 2012, ia menikah lagi dengan Pradush Garai. Bersama suami barunya itu, Suchitra Mamato akhirnya menyerah.

    **menarik, setelah menikah dengan suami kedua baru dia Suchitra menyerah. Mungkin suami keduanya membawa pengaruh baik, mungkin juga hanya kebetulan. Tapi sangatlah mengagumkan ada seorang pemberontak perempuan, rasanya dia bisa dihargai seperti pemberontak dan tokoh kriminal lainnya (yang selalu laki-laki). Ini jenis emansipasi yang lumayan ekstrem**

    0 komentar:

    Related Posts with Thumbnails

    La Musica