Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image

Introduksi

Blog ini mengemas NEWS, PROSA, PUISI, dan CERITA-SEKITAR-KITA. Sebagian besar berisi berita yang "Tidak Mengenakkan Dalam Masyarakat". Alasannya adalah supaya para pembaca tidak ikut-ikutan menjadi Orang Indonesia yang "Buruk". Kita sudah bosan dengan kerusuhan, konflik, entah atas dasar SARA atau Intervensi Asing, jadi marilah kita lindungi diri kita dari orang atau kelompok yang "Menginginkan Keburukan Terjadi Dalam Negeri Kita Ini".


_Asah Terus Penamu_





WeDaySupport

Tamu Wajib Lapor










hibah sejuta buku

Wanita Telanjang

  • Sabtu, 15 Oktober 2011
  • A. Moses Levitt
  • Label , ,

  • *saya sedang membenci orang-orang yang memBreidel majalah-majalah atau karya-karya yang disebut mesum. hari ini Ishtya ada di kamar saya, tapi dia tak bicara apa-apa sebab dia sedang asyik melihat lukisan terbaru saya, monalisa. lukisan itu mengingatkan saya pada Maryam*



    ........kau pikir yang itu saja
    ........kau tentu tak pernah mau mengerti, ini adalah di luar nafsu.
    ah, kau selalu tahu ini. kau tahu?

    musuh-musuhku berkumpul di sekeliling kotaku
    bahkan tembok dan orang suruhanku dibakar
    aku menangis tertumpah darah, jamur kuping menjadi makanan terakhirku
    tapi ditukarnya makanan itu
    kerongkongan dan hatiku bergola
    k sebelum tak kuingat lagi kesalahanku aku tertidur datang satu wujud menabrak kebisuanku
    sudah lama aku tak tahan seperti singa di masa mudaku
    dia ploroti kulitku


    kulihat merah darah putih tulang masih seperti dulu
    seperti awal perjuangan
    walau tentaraku pasti habis dililit duit dan agamis fanatis


    wujud berambut panjang runcing dagu tawa lengking
    aurat samar-samar kukenal dia dia bilang padaku: Merdeka! ah gila kataku
    dia teriak padaku: Tuntas! ih, omong kosong celaku

    dan aku teriak-teri
    ak bagai ingin mati di atas puncak payudaranya:

    "aku tak kuasa lagi melihat merah darahku tetes putih tulangku patah
    mari menutup mata di samping wanita telanjang ibu dari garba yang membersakan bumi tercinta ini kurasa hari penderitaan sudah dekat sirna mari mendekat sayang."

    0 komentar:

    Related Posts with Thumbnails

    La Musica