Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image

Introduksi

Blog ini mengemas NEWS, PROSA, PUISI, dan CERITA-SEKITAR-KITA. Sebagian besar berisi berita yang "Tidak Mengenakkan Dalam Masyarakat". Alasannya adalah supaya para pembaca tidak ikut-ikutan menjadi Orang Indonesia yang "Buruk". Kita sudah bosan dengan kerusuhan, konflik, entah atas dasar SARA atau Intervensi Asing, jadi marilah kita lindungi diri kita dari orang atau kelompok yang "Menginginkan Keburukan Terjadi Dalam Negeri Kita Ini".


_Asah Terus Penamu_





WeDaySupport

Tamu Wajib Lapor










hibah sejuta buku

Koleksi Tas dan Gaun Batik

  • Jumat, 07 Oktober 2011
  • A. Moses Levitt
  • Label ,
  • Sudahkah Anda Melengkapi Koleksi Batik di lemari Anda dan anak gadis Anda?

    Anda perlu tas bercorak BATIK? Anda ingin gadis kecil Anda mengenakan gaun BATIK ke pesta? Atau Anda sendiri ingin mecing dengan anak gadis Anda dalam bergaun BATIK? Anda mungkin mencari ke banyak tempat dan tidak sesuai dengan keinginan Anda yang begitu spesifik.

    Tidak perlu khawatir!

    SilaCollection__Anda bisa mengunjungi facebooknya//SilaCollection__menghadirkan TAS cantik motif BATIK sutera. Tas cantik ini mungkin sekali membuat penampilan Anda semakin Young, Fresh, Natural and Elegant.

    Selain itu, jika Anda ingin melengkapi koleksi BATIK Anda dengan gaun anak-anak, SilaCollection menyediakannya dalam beberapa warna. Harga Rp 150.000*sudah termasuk ongkos kirim. Jika Anda tertarik, Anda selalu bisa tersambung ke 081382630625. Lengkapi belanja mata Anda dengan mengunjungi SilaCollection AdeZagoto.


    Gracias!

    Merce!






















    0 komentar:

    Related Posts with Thumbnails

    La Musica