Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image

Introduksi

Blog ini mengemas NEWS, PROSA, PUISI, dan CERITA-SEKITAR-KITA. Sebagian besar berisi berita yang "Tidak Mengenakkan Dalam Masyarakat". Alasannya adalah supaya para pembaca tidak ikut-ikutan menjadi Orang Indonesia yang "Buruk". Kita sudah bosan dengan kerusuhan, konflik, entah atas dasar SARA atau Intervensi Asing, jadi marilah kita lindungi diri kita dari orang atau kelompok yang "Menginginkan Keburukan Terjadi Dalam Negeri Kita Ini".


_Asah Terus Penamu_





WeDaySupport

Tamu Wajib Lapor










hibah sejuta buku

Pemeran Lara Croft Terbaru

  • Kamis, 20 Oktober 2011
  • A. Moses Levitt
  • Label , ,










































  • Menjelang dirilisnya film terbaru "Tomb Raider", produser film ini dikabarkan sedang berburu sejumlah aktris untuk memerankan Lara Croft, menggantikan Angelina Jolie. Siapa saja yang masuk daftar?

    "Tomb Raider" dirilis tahun 2001 dan menjadi salah satu film yang sukses di box office. Inilah yang menjadi alasan produser membuat kembali film ini, yang rencananya akan dirilis tahun 2013. Angelina Jolie menolak untuk kembali memerankan Lara Croft, dan sempat ada isu bahwa Megan Fox akan menggantikannya (yang lalu dibantah oleh sang aktris). Namun ternyata aktris-aktris berikut inilah yang sedang diincar produser "Tomb Raider"

    EMMA WATSON
    Jadi pahlawan wanita yang jago bela diri dan menggunakan senjata mungkin kurang cocok dengan imej Emma sebagai gadis manis, namun mungkin saja hal itu justru jadi tantangan yang menyegarkan bagi aktris Inggris ini.

    ZOE SALDANA
    Namanya melejit sejak membintangi "
    Avatar" dan "Star Trek", dan ia pun baru saja membintangi karakter wanita jagoan di film terbarunya "Columbiana".

    OLIVIA WILDE
    Sukses membintangi "
    Tron" dan "Cowboys vs Alien", aktris asli New York ini sepertinya harus belajar bicara dengan aksen Inggris jika ingin memenangkan perebutan peran sebagai Lara Croft.

    GEMMA ARTERTON
    Kita mengenalnya sebagai gadis Bond di film "
    Quantum of Solace". Mungkin kini saatnya ia beralih dari peran pendamping jagoan menjadi sang tokoh jagoan utama.

    ABBIE CORNISH
    Wanita asal Australia ini dianggap sebagai aktris berbakat oleh sejumlah kritikus, hanya saja namanya dianggap kurang terkenal untuk memerankan tokoh setenar Lara Croft.

    EVANGELINE LILLY
    Bintang serial televisi "
    Lost" ini baru saja berakting dengan Hugh Jackman di film "Real Steel". Ia belum pernah mendapat peran di film layar lebar sebagai tokoh utama, dan "Tomb Raider" mungkin bisa jadi breakthrough-nya.

    HAYLEY ATWELL
    Aktris Inggris ini mulai dikenal lewat perannya di film "
    Captain America". Secara umum, karakternya mendekati karakter Lara Croft: seksi, dingin, dan jagoan.

    ***Saya memilih Emma Watson karena saya sangat menyukai perannya dalam Harry Potter, dia orang Inggris, tidak perlu belajar aksen Inggris, masih muda, lebih muda dari pesaing lainnya, dan dia kelihatan cocok memerankan wanita keras kepala dan tomboi seperti Lara Croft.

    ****Zoe Saldana adalah aktris paling sempurna untuk memerankan Lara Croft, hanya saja kulitnya tidak seterang Lara Croft yang sudah identik di pikiran penonton.

    ***Olivia Wilde,secara fisik, dia mendekati tokoh Lara Croft yang sebelumnya, Angelina Jolie. Tapi saya masih bimbang, sebab Olivia lebih keren menjadi tokoh ibu rumah tangga saja.

    **Gemma Arterton, secara fisik tidak mendekati Lara Croft sebelumnya. Dia lebih mirip orang Jepang atau Cina. Dia lebih cocok menjadi tokoh drama romantis.

    *Abbie Cornish, fisiknya mendekati Lara Croft sebelumnya, dan kelihatannya pas, hanya saja dia agak tua dan terkesan keibuan untuk peran yang atraktif beladiri.

    ***Evangeline Lilly, terlalu kurus untuk menjadi Lara Croft. Tapi jika dia lebih berisi lagi, dia akan sangat cocok memerankan tokoh itu.

    *Hayley Atwell, lebih cocok memerankan tokoh remaja, ibu muda atau seorang wanita karier. Dia jauh dari kesan Lara Croft.

    Siapa pilihan Anda?


    0 komentar:

    Related Posts with Thumbnails

    La Musica