Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image

Introduksi

Blog ini mengemas NEWS, PROSA, PUISI, dan CERITA-SEKITAR-KITA. Sebagian besar berisi berita yang "Tidak Mengenakkan Dalam Masyarakat". Alasannya adalah supaya para pembaca tidak ikut-ikutan menjadi Orang Indonesia yang "Buruk". Kita sudah bosan dengan kerusuhan, konflik, entah atas dasar SARA atau Intervensi Asing, jadi marilah kita lindungi diri kita dari orang atau kelompok yang "Menginginkan Keburukan Terjadi Dalam Negeri Kita Ini".


_Asah Terus Penamu_





WeDaySupport

Tamu Wajib Lapor










hibah sejuta buku

Pamer Gandengan di Nikahan Thalita Latief

  • Kamis, 13 Oktober 2011
  • A. Moses Levitt
  • Label
  • Resepsi pernikahan Thalita Latief dan Dennis Lyla bagaikan jadi ajang "pamer pasangan" bagi sejumlah tamu selebritas yang datang. FOTO: HENDRA GUNAWAN / KAPANLAGI



    **Kamu keringetan banget sih, sini aku usap. Kamu gak usah nervous gitu dong. Ini semua hanya media. Mereka ma biasa gitu. Wawancara, shoting, de el el.


    **Saya mirip Ariel Peter Pan kan? Tapi saya pakai batik yang ada naganya. Saya versi Tionghoanya Ariel Peter Pan. Keren kan?


    **Kalau soal kacamata, ini yang paling tren. Sudah lihat boyband atau aktor Korea bergaya? Ya kacamata kaya gini yang lagi booming. Meski saya sebenarnya gak rabun.





    **Yang, kamu senyum ke siapa sih, di atas? Lihat no di bawah, batu gede-gede. Gak takut kesandung apa?

    0 komentar:

    Related Posts with Thumbnails

    La Musica