Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image

Introduksi

Blog ini mengemas NEWS, PROSA, PUISI, dan CERITA-SEKITAR-KITA. Sebagian besar berisi berita yang "Tidak Mengenakkan Dalam Masyarakat". Alasannya adalah supaya para pembaca tidak ikut-ikutan menjadi Orang Indonesia yang "Buruk". Kita sudah bosan dengan kerusuhan, konflik, entah atas dasar SARA atau Intervensi Asing, jadi marilah kita lindungi diri kita dari orang atau kelompok yang "Menginginkan Keburukan Terjadi Dalam Negeri Kita Ini".


_Asah Terus Penamu_





WeDaySupport

Tamu Wajib Lapor










hibah sejuta buku

Ajal (part 2)

  • Minggu, 16 Oktober 2011
  • A. Moses Levitt
  • Label , ,

  • kalau langit patah dan jatuh kapur mengapur batu-batu gua menutupi mulut terang nan ujung. lalu aku berdebar-debar dalam ngeri egoku. sugesti mereka bilang tapi mereka mati saat mereka berhenti memikirkannya.

    ajal


    dekat denganku dalam kamar yang bukan milikku. aku merasa mati sebentar gila sebentar kejang dan t
    enang bagai pelan-pelan benam dalam air kelam. satu dua tiga empat sampai nafas semburat-semburat di hidung berhenti mengirup. lega ajal aku takut setelah keluh.

    takut mati tapi bukankah mati muda lebih bahagia dan sejati/

    tak ada kecewa dan perih karena ego tan berkoar-koar lagi/
    tenang pelan bahagia mendayung/

    di
    kamar ajal kutemukan dekat dan datar tidak membosankan/
    tanpa egoku tanpa ego siapapun cuma kerelaan/
    aku tersenyum/
    basah bibirku ingin kukecup letup-letup listrik itu ketika dia memerah/
    membiru karena ajal dan aku adalah tulang dan kulit/
    darah dan hati/


    hati yang penuh\

    tulus kan keluh\
    tak pernah mau takut mati\

    orang muda tak pernah takut mati\



    0 komentar:

    Related Posts with Thumbnails

    La Musica