Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image

Introduksi

Blog ini mengemas NEWS, PROSA, PUISI, dan CERITA-SEKITAR-KITA. Sebagian besar berisi berita yang "Tidak Mengenakkan Dalam Masyarakat". Alasannya adalah supaya para pembaca tidak ikut-ikutan menjadi Orang Indonesia yang "Buruk". Kita sudah bosan dengan kerusuhan, konflik, entah atas dasar SARA atau Intervensi Asing, jadi marilah kita lindungi diri kita dari orang atau kelompok yang "Menginginkan Keburukan Terjadi Dalam Negeri Kita Ini".


_Asah Terus Penamu_





WeDaySupport

Tamu Wajib Lapor










hibah sejuta buku

Gambar dan Kemesumanku

  • Sabtu, 15 Oktober 2011
  • A. Moses Levitt
  • Label , ,
  • *waktu ini saya sedang giat melukis tentang tema ketelanjangan. saya melukis Monalisa versi saya pada jam 11 malam, ditemani Ishtya dari Lebanon, teman khayalan saya. gorden jendela tak terpasang sehingga cahaya-cahaya dari langit begitu syahdu. saya terinspirasi melukis malaikat yg telanjang. sekarang lukisan itu tak terurus di lantai atas rumah Opa saya. saya teringat teman-teman pelukis saya: Mayoulush, Vallent, dan Wong Solo*


    gambar dan kemesumanku di ladang
    dengan alas padi jerami menguning dada perawan.
    cahaya matahari malam mendung seperti petang buram
    memerah berdarah dan berpeluh.

    kemesumanku dibalas kemesumannya

    di atas gambar lekat dengan cara goyangan tubuhku
    aku melamun aku bertahta dan meraja separuh jam tidurmu.
    gambar tidur tubuh penuh tidur
    dada yang tegar tidur itu cerita alama itu tidur.

    selama kau dan aku melepas kegilaan malang di siang hari

    bulan datang aku pergi. engkau terdia bulan penuh.
    aku pulang engkau tenang. mari mengenang cahaya dari siang sampai petang buram.
    : ada kemesuman
    aku
    tidur
    kau gambaran perbendaharaan material dalam hidup yang tak pernah puas oleh kemesuman.
    aku memang gambaran lebih dari pada itu-

    0 komentar:

    Related Posts with Thumbnails

    La Musica