Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image

Introduksi

Blog ini mengemas NEWS, PROSA, PUISI, dan CERITA-SEKITAR-KITA. Sebagian besar berisi berita yang "Tidak Mengenakkan Dalam Masyarakat". Alasannya adalah supaya para pembaca tidak ikut-ikutan menjadi Orang Indonesia yang "Buruk". Kita sudah bosan dengan kerusuhan, konflik, entah atas dasar SARA atau Intervensi Asing, jadi marilah kita lindungi diri kita dari orang atau kelompok yang "Menginginkan Keburukan Terjadi Dalam Negeri Kita Ini".


_Asah Terus Penamu_





WeDaySupport

Tamu Wajib Lapor










hibah sejuta buku

JAJALINDO.COM

  • Sabtu, 21 Januari 2012
  • A. Moses Levitt
  • Label , , ,








  • JajalIndo

    Oleh Benjamin

    Jajalindo merupakan singkatan dari "Jalan-jalan Indonesia" adalah contextual hyperlocation search Indonesia. Jajalindo dibentuk oleh 5 anak muda yang sebagian besar masih di bangku kuliah. Banyak keuntungan dan kemudahan yang bisa didapatkan user melalui Jajalindo, diantaranya kemudahan bagi user dalam mencari suatu tempat, misalnya tempat untuk hang out, makan,menginap, berekreasi, atau berolahraga.

    Pencarian tersebut dilakukan berdasarkan kebutuhan dan situasi (contextual) dari user tersebut. Keuntungan lain yang dapat diperoleh user (sedang dikembangkan) yaitu user dapat mengetahui deals apa saja yang ditawarkan di tempat-tempat tersebut, sehingga user dipastikan akan mendapatkan pengalaman terbaik, dengan harga terbaik.

    Konten Jajalindo:

    Artikel

    Sebuah cara mudah untuk mencari info tentang tempat apapun. Bahkan kalian dapat menuliskan review tentang tempat itu, melihat tempat terdekat dan melakukan rate.

    Interest

    Sebuah komunitas dimana isinya adalah orang-orang yang memiliki hobi yang sama. Datang, follow, dan mulai diskusikan hobi kalian antara sesama user.

    Badge

    Penghargaan yang diberikan oleh Jajalindo pada usernya yang sudah aktif. Koleksi semua badge-badgenya dan jadilah user paling aktif di Jajalindo!

    Anda bisa Temukan Jajalindo di:

    Telephone : +62 21 29026711

    Alamat: PT. INFINITE TECHNOLOGY Jl.TENTARA PELAJAR, RUKAN PERMATA SENAYAN, 51E Jakarta Selatan, Indonesia

    Email : support@jajalindo.com

    : marketing@jajalindo.com

    Facebook : facebook.com/jajalindo

    Twitter : twitter.com/jajalindo

    http://jajalindo.com/r/925574009119694

    0 komentar:

    Related Posts with Thumbnails

    La Musica