Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image

Introduksi

Blog ini mengemas NEWS, PROSA, PUISI, dan CERITA-SEKITAR-KITA. Sebagian besar berisi berita yang "Tidak Mengenakkan Dalam Masyarakat". Alasannya adalah supaya para pembaca tidak ikut-ikutan menjadi Orang Indonesia yang "Buruk". Kita sudah bosan dengan kerusuhan, konflik, entah atas dasar SARA atau Intervensi Asing, jadi marilah kita lindungi diri kita dari orang atau kelompok yang "Menginginkan Keburukan Terjadi Dalam Negeri Kita Ini".


_Asah Terus Penamu_





WeDaySupport

Tamu Wajib Lapor










hibah sejuta buku

Istri Kanit Reskrim Hanya Dipegang Anunya

  • Senin, 02 Januari 2012
  • A. Moses Levitt
  • Label ,
  • Istri Kanit Reskrim Hanya Dipegang Anunya

    Baru-baru ini masyarakat terperanjat dengan pemberitaan diperkosanya isteri seorang Kanit Reskrim yang bertugas di wilayah Polda Metro Jaya berinisial EK (36).

    Hasil keterangan polisi sementara, ternyata EK tidak diperkosa melainkan hanya dilecehkan saja. Pelaku yang hingga kini masih belum diketahui keberadaannya memegang-megang organ sensitif korban.

    "Korban tidak perkosa, dia hanya dilecehkan saja dengan dipegang alat vitalnya," ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Baharudin Djafar di Mapolda Metro Jaya, Senin (12/12/2011).

    Kabid Humas menjelaskan bahwa saat kejadian korban sedang sendirian, kemudian pelaku yang diduga hanya satu orang masuk melalui jendela rumah dan langsung membekap korban pada Minggu dini hari (11/12/2011)

    "Untuk waktunya tidak diketahui pasti kapan pelaku masuk ke rumah," ucapnya.

    Setelah masuk ke rumah, pelaku langsung membekap korban dan menutup mulut dengan lakban dan tangannya diikat dengan tali. Lalu, pelaku pun melakukan aksinya dengan menyentuh bagian sensitif korban.

    "Kemudian pelaku lari dengan membawa membawa sebuah handphone," ujarnya.

    Kini polisi masih mendalami kasus tersebut, sementara korban masih belum bisa memberikan keterangan lengkap karena keadaannya masih syok.

    0 komentar:

    Related Posts with Thumbnails

    La Musica