Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image

Introduksi

Blog ini mengemas NEWS, PROSA, PUISI, dan CERITA-SEKITAR-KITA. Sebagian besar berisi berita yang "Tidak Mengenakkan Dalam Masyarakat". Alasannya adalah supaya para pembaca tidak ikut-ikutan menjadi Orang Indonesia yang "Buruk". Kita sudah bosan dengan kerusuhan, konflik, entah atas dasar SARA atau Intervensi Asing, jadi marilah kita lindungi diri kita dari orang atau kelompok yang "Menginginkan Keburukan Terjadi Dalam Negeri Kita Ini".


_Asah Terus Penamu_





WeDaySupport

Tamu Wajib Lapor










hibah sejuta buku

Ronaldo Yakin Madrid Raih Gelar

  • Senin, 05 Desember 2011
  • A. Moses Levitt
  • Label , , ,


  • Penyerang Real Madrid , Cristiano Ronaldo, mengaku yakin timnya bakal meraih trofi Liga Champions atau Liga BBVA pada musim ini. Sebab, sebagai klub besar, Madrid tidak pernah banyak menghabiskan waktu untuk gagal meraih gelar.

    "El Real" hanya mampu meraih satu gelar yakni Copa del Rey pada musim lalu. Hasil tersebut merupakan pukulan telak bagi Madrid. Pasalnya, Madrid gagal memenangkan persaingan dengan rival abdinya Barcelona yang sukses meraih dua trofi bergensi, yakni trofi Liga Champions dan Liga BBVA.

    Namun, Ronaldo mengaku yakin timnya bakal meraih kesuksesan yang lebih baik pada musim ini. Keyakinan Ronaldo tersebut didasarkan pada performa timnya yang terus meningkat bersama Jose Mourinho.

    "Kami lebih kuat bersama Jose Mourinho. Tidak ada yang meragukan itu. Di mana pun berada, dia (Mourinho) selalu memenangkan sesuatu. Aku senang bisa bekerja sama dengan dia. Dia pelatih yang sangat bagus. Salah satu pelatih terbaik dunia. Real juga adalah klub terkaya dunia. Kami memiliki sejarah dan menjadi klub yang paling banyak memenangkan Liga Champions," kata Ronaldo kepada ITV.

    "Sebuah klub seperti Madrid tidak bisa menghabiskan banyak waktu untuk gagal memenangkan kompetisi seperti Liga Champions atau Liga BBVA. Aku yakin ada sebuah perubahan musim ini. Kami berada di trek yang benar. Kami mengawali musim ini dengan bagus. Kini, kita lihat apa yang akan terjadi di masa depan," beber pemain asal Portugal itu.

    "El Real" memang mengawali musim ini dengan hasil yang cukup baik. Saat ini, Iker Casillas dan kawan-kawan duduk di puncak klasemen dengan mengoleksi sembilan poin atau unggul dua angka dari Barcelona yang berada di peringkat keempat.

    0 komentar:

    Related Posts with Thumbnails

    La Musica