Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image

Introduksi

Blog ini mengemas NEWS, PROSA, PUISI, dan CERITA-SEKITAR-KITA. Sebagian besar berisi berita yang "Tidak Mengenakkan Dalam Masyarakat". Alasannya adalah supaya para pembaca tidak ikut-ikutan menjadi Orang Indonesia yang "Buruk". Kita sudah bosan dengan kerusuhan, konflik, entah atas dasar SARA atau Intervensi Asing, jadi marilah kita lindungi diri kita dari orang atau kelompok yang "Menginginkan Keburukan Terjadi Dalam Negeri Kita Ini".


_Asah Terus Penamu_





WeDaySupport

Tamu Wajib Lapor










hibah sejuta buku

Ronaldo: Madrid Prioritaskan Liga Domestik

  • Senin, 05 Desember 2011
  • A. Moses Levitt
  • Label , , ,



  • Striker Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengungkapkan, target utama timnya musim ini bukanlah Liga Champions, melainkan Liga BBVA.

    Hal ini tentu bertolak belakang dengan pendapat beberapa pihak yang menilai Madrid lebih mengincar Liga Champions ketimbang kompetisi domestik. Kebijakan manajemen Madrid mendatangkan pelatih sekelas Jose Mourinho musim lalu tak lepas dari ambisi ini. Maklum, saat itu Mourinho berstatus sebagai pelatih yang baru saja mengantarkan Inter Milan keluar sebagai juara di kancah tertinggi antarklub Eropa tersebut. Madrid sendiri juga sudah lama selalu gagal menggenapi gelar Liga Champions ke-10.

    "Aku ingin memenangkan La Liga (Liga BBVA). Aku pikir ini merupakan prioritas klub. Tentu saja, jika kami memenangkan La Liga dan kami punya kesempatan untuk menjuarai Liga Champions, kenapa tidak?" ujar Ronaldo.

    "Madrid harus berpikir besar karena merupakan salah satu tim terbaik di dunia. Kami harus bekerja keras musim ini dan memenangkan kompetisi yang sangat penting," lanjutnya.

    Ronaldo sendiri baru mempersembahkan gelar Copa del Rey sejak didatangkan Madrid pada tahun 2009 lalu. Berstatus pemain termahal dunia dengan harga 80 juta poundsterling atau setara Rp 1,130 triliun, Ronaldo diharapkan Madrid akan banyak membantu meraih gelar-gelar penting. Salah satu harapannya adalah mengembalikan gelar Liga Champions yang sudah lama lepas dari genggaman mereka.

    0 komentar:

    Related Posts with Thumbnails

    La Musica