Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image

Introduksi

Blog ini mengemas NEWS, PROSA, PUISI, dan CERITA-SEKITAR-KITA. Sebagian besar berisi berita yang "Tidak Mengenakkan Dalam Masyarakat". Alasannya adalah supaya para pembaca tidak ikut-ikutan menjadi Orang Indonesia yang "Buruk". Kita sudah bosan dengan kerusuhan, konflik, entah atas dasar SARA atau Intervensi Asing, jadi marilah kita lindungi diri kita dari orang atau kelompok yang "Menginginkan Keburukan Terjadi Dalam Negeri Kita Ini".


_Asah Terus Penamu_





WeDaySupport

Tamu Wajib Lapor










hibah sejuta buku

Ronaldo Sudah Cetak 100 Gol untuk Madrid

  • Minggu, 11 Desember 2011
  • A. Moses Levitt
  • Label , , ,


  • Gelandang Cristiano Ronaldo mencetak sepasang gol yang menentukan kemenangan Real Madrid 2-0 atas Lyon pada matchday keempat fase grup Liga Champions, di Stade de Gerland, Rabu (2/11/2011). Itu adalah gol ke-99 dan ke-100 Ronaldo sejak bergabung dengan Madrid pada 2009 lalu.

    Gol ke-99 Ronaldo tercipta pada menit ke-24. Dipercaya mengambil tendangan bebas, menyusul pelanggaran Yoann Gourcuff terhadap Karim Benzema, Ronaldo menembakkan bola masuk ke sudut kanan bawah gawang Hugo Lloris.

    Ronaldo mencetak gol ke-100 dari titik penalti pada menit ke-69. Penalti diberikan setelah wasit menilai Ronaldo dilanggar Mouhamadao Dabo.

    Dengan kemenangan itu, Madrid menguasai klasemen Grup D dengan 12 poin atau unggul delapan poin dari Lyon di peringkat ketiga. Hasil tersebut juga membuat Madrid memastikan diri mengakhiri fase grup di dua besar dan dengan begitu lolos ke babak 16 besar.

    0 komentar:

    Related Posts with Thumbnails

    La Musica