Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image

Introduksi

Blog ini mengemas NEWS, PROSA, PUISI, dan CERITA-SEKITAR-KITA. Sebagian besar berisi berita yang "Tidak Mengenakkan Dalam Masyarakat". Alasannya adalah supaya para pembaca tidak ikut-ikutan menjadi Orang Indonesia yang "Buruk". Kita sudah bosan dengan kerusuhan, konflik, entah atas dasar SARA atau Intervensi Asing, jadi marilah kita lindungi diri kita dari orang atau kelompok yang "Menginginkan Keburukan Terjadi Dalam Negeri Kita Ini".


_Asah Terus Penamu_





WeDaySupport

Tamu Wajib Lapor










hibah sejuta buku

Ronaldo Acungkan Jari Tengah ke Fans Bosnia

  • Jumat, 02 Desember 2011
  • A. Moses Levitt
  • Label , ,
  • Sambutan kurang hangat diberikan fans Bosnia dan Herzegovina kepada tim nasional Portugal. Saat menyaksikan pasukan Paulo Bento berlatih, Jumat (11/11/2011), fans Bosnia mengeluarkan kata ejekan dan juga mengganggu jalannya latihan dengan menyorot para pemain Portugal dengan sinar laser.

    Cristiano Ronaldo menjadi salah satu pemain yang diintimidasi dengan sinar laser tersebut. Kelakuan fans Bosnia tersebut akhirnya memancing reaksi negatif dari pemain Real Madrid itu. Ronaldo dikabarkan media setempat mengacungkan jari tengah ke arah fans Bosnia.

    Ronaldo wajar emosi. Selain diganggu latihannya dengan sinar laser, striker sekaligus kapten Portugal tersebut juga menerima ejekan. Bahkan, saat tiba di bandara para fans Bosnia malah menyerukan nama Lionel Messi, rival Ronaldo.

    Portugal dijadwalkan bertemu Bosnia, Jumat (11/11/2011) waktu setempat, di leg pertama babak play off Piala Eropa 2012. Kedua tim harus berjibaku demi memperebutkan satu tiket untuk lolos ke Ukraina-Polandia, tuan rumah Piala Eropa 2012.

    **Sikap fans Bosnia adalah sikap sewajarnya dari sebuah negara pecahan perang kepada negara yang pernah melanglang buana menjajah dunia. Sikap fans Bosnia menunjukkan bahwa mereka tidak punya pegangan, mereka hanya bisa mengejek CR7 bahkan dengan memprovokasinya dengan Messi. Padahal saya kira, fans Bosnia itu juga belum tentu sangat menyukai Messi.Dan soal mengacungkan Jari Tengah—bukankah itu jenis makian popular di Amerika-Eropa? Jadi sama seperti orang Indonesia bilang: Bangsat! Jadi tidak perlu dibesar-besarkan**

    0 komentar:

    Related Posts with Thumbnails

    La Musica