Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image

Introduksi

Blog ini mengemas NEWS, PROSA, PUISI, dan CERITA-SEKITAR-KITA. Sebagian besar berisi berita yang "Tidak Mengenakkan Dalam Masyarakat". Alasannya adalah supaya para pembaca tidak ikut-ikutan menjadi Orang Indonesia yang "Buruk". Kita sudah bosan dengan kerusuhan, konflik, entah atas dasar SARA atau Intervensi Asing, jadi marilah kita lindungi diri kita dari orang atau kelompok yang "Menginginkan Keburukan Terjadi Dalam Negeri Kita Ini".


_Asah Terus Penamu_





WeDaySupport

Tamu Wajib Lapor










hibah sejuta buku

Ronaldo: Madrid Akan Tundukkan Barca

  • Senin, 05 Desember 2011
  • A. Moses Levitt
  • Label , , ,
  • Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengatakan, timnya akan mengalahkan Barcelona di kompetisi Liga BBVA musim ini.

    Dalam beberapa tahun, Madrid selalu kalah dari Barcelona. Musim lalu, Madrid dan Barcelona terlibat dalam beberapa pertarungan.

    Mereka kalah 4 poin di klasemen akhir Liga BBVA musim 2010-11. Di Liga Champions, Madrid disingkirkan Barcelona. Madrid hanya menang di Copa del Rey. Namun, di Piala Super Spanyol, Madrid juga menyerah kepada Barcelona.

    Ini yang membuat Madrid kurang puas dan ingin membalas di musim 2011-12. Saat mengunjungi pusat rehabilitasi anak cacat, Centro Navas de Tolosa de Discapacitados Intelectuales, Ronaldo berjanji kepada fans untuk membawa Madrid berprestasi lebih baik.

    "Tenang, sahabatku. Kami akan mengalahkan Barcelona di musim ini," katanya ketika ditanya oleh salah satu anak cacat tentang kemungkinan Madrid mengalahkan Barca.

    Untuk sementara, Barcelona kini menduduki posisi puncak klasemen Liga BBVA dengan 14 poin, sedangkan Madrid berada di urutan ketiga dengan nilai 13.

    0 komentar:

    Related Posts with Thumbnails

    La Musica