Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image

Introduksi

Blog ini mengemas NEWS, PROSA, PUISI, dan CERITA-SEKITAR-KITA. Sebagian besar berisi berita yang "Tidak Mengenakkan Dalam Masyarakat". Alasannya adalah supaya para pembaca tidak ikut-ikutan menjadi Orang Indonesia yang "Buruk". Kita sudah bosan dengan kerusuhan, konflik, entah atas dasar SARA atau Intervensi Asing, jadi marilah kita lindungi diri kita dari orang atau kelompok yang "Menginginkan Keburukan Terjadi Dalam Negeri Kita Ini".


_Asah Terus Penamu_





WeDaySupport

Tamu Wajib Lapor










hibah sejuta buku

Dua Gol Ronaldo Bungkam Siprus

  • Senin, 05 Desember 2011
  • A. Moses Levitt
  • Label , ,
  • Penyerang Portugal, Cristiano Ronaldo, mencetak dua gol yang membuat timnya menang 4-0 atas tim tuan rumah Siprus pada pertandingan lanjutan Grup H babak kualifikasi Piala Eropa 2012, Jumat atau Sabtu (3/9/2011) dini hari WIB.

    Pelatih Portugal Paulo Bento menurunkan skuad terbaiknya pada pertandingan ini. Helder Postiga dan Cristiano Ronaldo menjadi "senjata" Selecao membongkar pertahanan tim tuan rumah.

    Ronaldo pun langsung membukukan peluang pertama bagi Portugal. Penyerang Real Madrid itu melepaskan tembakan keras pada menit ke-16. Sayang, tembakannya gagal mengenai sasaran.

    Tak berselang lama, giliran Pepe yang melepaskan ancaman. Namun, kali ini tandukan Pepe masih bisa diantisipasi kiper Siprus, Antonis Georgallides.

    Portugal semakin di atas angin setelah unggul jumlah pemain sejak menit ke-34. Bek Siprus, Sinisa Dobrasinovic, diganjar kartu merah setelah melanggar Helder Postiga di kotak penalti.

    Ronaldo yang menjadi algojo sukses menjalankan tugasnya. Gol yang diciptakan Ronaldo membuat Portugal sukses menutup babak pertama dengan keunggulan 1-0.

    Selepas turun minum, Portugal langsung berusaha mengendalikan permainan. Ancaman pertama dilepaskan Ronaldo pada menit ke-51. Dari luar kotak penalti, Ronaldo melepaskan tembakan keras. Namun, tembakan mantan pemain Manchester United itu masih bisa diantisipasi dengan baik oleh Antonis Georgallides.

    Enam menit kemudian, giliaran Fabio Coentrao yang melepaskan ancaman. Peluang tersebut juga gagal membuahkan gol setelah tembakan Coentrao membentur tiang.

    Bento melakukan perubahan, terutama di lini depan, setelah timnya kesulitan menciptakan gol tambahan. Dia memasukkan Hugo Almeida menggantikan Postiga pada menit ke-75.

    Perubahan yang dilakukan Bento akhirnya membuahkan hasil. Pada menit ke-82, Ronaldo menggandakan keunggulan timnya. Tendangan keras Ronaldo berhasil bersarang di pojok kanan bawah gawang Siprus.

    Almeida pun tidak membuang kesempatan yang diberikan Bento. Dia berhasil memperbesar keunggulan Portugal berkat gol yang diciptakannya pada menit ke-85. Portugal akhirnya menutup pertandingan ini dengan kemenangan 4-0 berkat gol yang diciptakan Miguel Danny pada menit ke-90.

    Susunan Pemain
    Siprus:
    Antonis Georgallides; Savvas Poursaitides, Jason Demetriou, Giorgos Merkis, Chrisou Paraskevas, Sinisa Dobrasinovic; Konstantinos Charalampidis, Konstantinos Makridis, Andreas Avraam; Yiannis Okkas, Dimitris Christofi

    Portugal: Rui Patrício; Pepe, Pedro da Silva Joao Pereira, Bruno Alves, Alexandre da Silva Fabio Coentrao; Raul Meireles, João Moutinho, Nani, Ressureicao Ruben Micael (Miguel Veloso 63); Hélder Postiga (Hugo Almeida 75), Cristiano Ronaldo

    0 komentar:

    Related Posts with Thumbnails

    La Musica