Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image

Introduksi

Blog ini mengemas NEWS, PROSA, PUISI, dan CERITA-SEKITAR-KITA. Sebagian besar berisi berita yang "Tidak Mengenakkan Dalam Masyarakat". Alasannya adalah supaya para pembaca tidak ikut-ikutan menjadi Orang Indonesia yang "Buruk". Kita sudah bosan dengan kerusuhan, konflik, entah atas dasar SARA atau Intervensi Asing, jadi marilah kita lindungi diri kita dari orang atau kelompok yang "Menginginkan Keburukan Terjadi Dalam Negeri Kita Ini".


_Asah Terus Penamu_





WeDaySupport

Tamu Wajib Lapor










hibah sejuta buku

Jodoh+balita (Roro)

  • Jumat, 23 April 2010
  • A. Moses Levitt
  • Label , , ,
  • 71

    Hari ini tidaklah padat seperti biasanya. Namun kami akhirnya menemukan Roro. Kami, sebelumnya, berkunjung ke rumah seorang kerabat Ibu dan bercengkerama dengan anak-anaknya yang masih balita. Cukup lama kami di rumah itu. 
    "Berapa jam z?"
    "Lima jamlah."
    Kami disuguhi segala macam: mulai dari ice cream monde sampai cerita dongeng dari Enyt Bliton atau Enid Blyton? Kami terus terang, bahagia sekali sebab diberi kepercayaan menggendong balita di dalam rumah itu. Kemudian tanpa mengurangi kesenangan kami tinggal di rumah itu, kami pamitan dan pergi ke rumah seorang teman. Di rumah teman kami itu cuma ada ibu dan saudaranya. Kami bercerita, anehnya langsung datang langsung bercerita, seakan ini semua cuma pengulangan yang paralel... tentang kuliah dan ibu menanyakan kepada kami: "Apakah kau akan memilih gadis dari pulau ini untuk diajak kawin?"
    "Ya mungkin."
    "Bisa saja tidak. Kalau sudah ada jodoh yang menunggu di kampung?"
    "Ah, tidak juga. Selama Roro bukan dari kampung kami."

    0 komentar:

    Related Posts with Thumbnails

    La Musica