Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image

Introduksi

Blog ini mengemas NEWS, PROSA, PUISI, dan CERITA-SEKITAR-KITA. Sebagian besar berisi berita yang "Tidak Mengenakkan Dalam Masyarakat". Alasannya adalah supaya para pembaca tidak ikut-ikutan menjadi Orang Indonesia yang "Buruk". Kita sudah bosan dengan kerusuhan, konflik, entah atas dasar SARA atau Intervensi Asing, jadi marilah kita lindungi diri kita dari orang atau kelompok yang "Menginginkan Keburukan Terjadi Dalam Negeri Kita Ini".


_Asah Terus Penamu_





WeDaySupport

Tamu Wajib Lapor










hibah sejuta buku

Kuliah (Roro)

  • Minggu, 13 Desember 2009
  • A. Moses Levitt
  • Label
  • 29


    Kami menganggap sekolah--kuliah adalah rutinitas yang menyenangkan. Meski juga kadang menjadi pelarian ketika di rumah terjadi pertengkaran dan tak ada yang berinisiatif untuk merawat rumah dan memasak makanan. Sebab di sekolah--kuliah, kami mendapat begitu banyak kemudahan. Bukan saja ilmu pengetahuan, tapi juga kantin, karyawatinya, dan mahasiswi-mahasiswi yang membuat jatuh cinta. 
    "Ada yang janggal."
    Namun untuk kampus sebesar ini, kami juga belum mendengar ada seorang mahasiswi bernama Roro.
    Temi memang kami lihat pagi ini. Tetap cantik dan membuat gregetan. Dia melirik kami sesekali dari percakapan dengan gang-nya yang duduk di deretan bangku depan pintu Gedung Utama. Si Tengah tentu saja jatuh cinta padanya setengah mampus. 
    "Tapi Nenek berpesan," ujar Si Bungsu, "jangan kou (kau) pikirkan perempuan dulu, selesaikan kuliah kou itu yang utama."
    "Oke juga ya otak Nenekmu itu."
    "Nenenkmu juga setan."
    "WOIIIIIIII!!!!!"

    0 komentar:

    Related Posts with Thumbnails

    La Musica