Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image

Introduksi

Blog ini mengemas NEWS, PROSA, PUISI, dan CERITA-SEKITAR-KITA. Sebagian besar berisi berita yang "Tidak Mengenakkan Dalam Masyarakat". Alasannya adalah supaya para pembaca tidak ikut-ikutan menjadi Orang Indonesia yang "Buruk". Kita sudah bosan dengan kerusuhan, konflik, entah atas dasar SARA atau Intervensi Asing, jadi marilah kita lindungi diri kita dari orang atau kelompok yang "Menginginkan Keburukan Terjadi Dalam Negeri Kita Ini".


_Asah Terus Penamu_





WeDaySupport

Tamu Wajib Lapor










Pelaku Pembunuhan Merry Grace Menyerahkan Diri

  • Kamis, 07 Februari 2013
  • A. Moses Levitt
  • Label , , , , , ,

  • Pelaku Pembunuhan Merry Grace Menyerahkan Diri

    HJM, pelaku pembunuhan Yosephina Keredok Payong alias Merry Grace (30), menyerahkan diri di Polres Sikka, Nusa Tenggara Timur, Senin (4/2/2013). Dia menyatakan bertanggung jawab atas perbuatannya.
    HJM terbang dari salah satu perusahaan di Palangkaraya, Kalimantan Tengah, langsung menuju Maumere. Niko (54), kerabat HJM, mengatakan, ketika pihak keluarga menghubungi HJM, ia langsung mengatakan siap pulang ke Maumere untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.
    "HJM akan didampingi pengacara. Sekarang kami sedang mencari pengacara. Kami serahkan semuanya pada proses hukum," kata Niko.
    Sementara itu, orangtua korban dan saudara korban sudah tiba di Maumere. Mereka hadir untuk mencocokkan darah dan rambut dengan gigi dan tulang Merry Grace sesuai hasil tes DNA.
    Merry Grace diduga dibunuh HJM pada tahun 2002 di Desa Lela, 25 km arah barat Maumere. Namun, kasusnya baru terungkap pekan lalu setelah saksi kunci bernama Sofi melaporkan kasus ini kepada keluarga Merry Grace.
    Sofi adalah mantan pacar HJM. Karena HJM tidak bersedia menikahinya, ia pun melaporkan perbuatan HJM itu kepada polisi dan keluarga korban. Pembunuhan itu diduga dilatari motif asmara.

    0 komentar:

    Related Posts with Thumbnails

    La Musica