Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image

Introduksi

Blog ini mengemas NEWS, PROSA, PUISI, dan CERITA-SEKITAR-KITA. Sebagian besar berisi berita yang "Tidak Mengenakkan Dalam Masyarakat". Alasannya adalah supaya para pembaca tidak ikut-ikutan menjadi Orang Indonesia yang "Buruk". Kita sudah bosan dengan kerusuhan, konflik, entah atas dasar SARA atau Intervensi Asing, jadi marilah kita lindungi diri kita dari orang atau kelompok yang "Menginginkan Keburukan Terjadi Dalam Negeri Kita Ini".


_Asah Terus Penamu_





WeDaySupport

Tamu Wajib Lapor










hibah sejuta buku

Kerangka Merry Grace Diserahkan Kepada Keluarga

  • Kamis, 07 Februari 2013
  • A. Moses Levitt
  • Label , , , , ,

  • Kerangka Merry Grace Diserahkan Kepada Keluarga

    Kerangka Merry Grace dan dua bayinya diserahkan pihak Polres Sikka ke anggota keluarga untuk disemayamkan di kampung halaman korban, Lewoblolon, Desa Tanah Boleng, Pulau Adonara, Flores Timur, NTT.
    Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Sikka, Ajun Komisaris Achmad, di Maumere, Selasa (5/2/2013), mengatakan, kerangka tulang Merry Grace atau Yosephine Keredok Payong bersama dua bayinya telah diserahkan ke keluarga, Minggu (3/2/2013) lalu.
    Kerangka itu sebelumnya disemayamkan di Markas Polres Sikka, dan dipastikan milik Merry Grace dan bayinya, yang dibunuh HJM, pada tahun 2002 di Desa Lela, 25 km arah barat Maumere. Kasusnya baru terungkap pekan lalu, setelah saksi kunci bernama Sofi melaporkan kepada keluarga Merry Grace.
    Sofi adalah mantan pacar HJM. Karena HJM tidak bersedia menikahinya, Sofi pun melaporkan perbuatan HJM itu kepada polisi dan keluarga korban. Pembunuhan itu diduga dilatari motif asmara. 



    Avram ben Naphtali

    0 komentar:

    Related Posts with Thumbnails

    La Musica