Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image

Introduksi

Blog ini mengemas NEWS, PROSA, PUISI, dan CERITA-SEKITAR-KITA. Sebagian besar berisi berita yang "Tidak Mengenakkan Dalam Masyarakat". Alasannya adalah supaya para pembaca tidak ikut-ikutan menjadi Orang Indonesia yang "Buruk". Kita sudah bosan dengan kerusuhan, konflik, entah atas dasar SARA atau Intervensi Asing, jadi marilah kita lindungi diri kita dari orang atau kelompok yang "Menginginkan Keburukan Terjadi Dalam Negeri Kita Ini".


_Asah Terus Penamu_





WeDaySupport

Tamu Wajib Lapor










hibah sejuta buku

Siapa Yang Gentar?

  • Selasa, 15 Maret 2011
  • A. Moses Levitt
  • Label , , , ,

  • Komunitas Utan Kayu turut berduka atas insiden meledaknya bom di sekretariat Kominitas Utan Kayu, yang telah memakan korban tiga orang. Salah satunya adalah Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur, Kompol Dodi Rahmawan yang terluka parah di peegelangan tangan.

    Menurut salah seorang pendiri Komunitas Utan Kayu, Santoso, pada konferensi pers tak lama setelah bom meledak, Selasa (15/3/2011), pihaknya mengutuk keras orang yang mengirim bom tersebut kepada salah seorang aktivis Komunitas Utan Kayu, Ulil Abshar pagi tadi. "Kita merasa berduka, kita juga tidak akan gentar, dan tetap akan terus beraktivitas" ujarnya.

    Muksit, kordinator Jaringan Islam Liberal, (JIL), pada kesempatan yang sama menjelaskan bahwa pihaknya berharap agar kasus ini dapat segera terungkap, dan korban dapat selamat.

    Hingga kini, Kasat Reskrim Jakarta Timur, Kompol Dodi Rahmawan, anggotanya AKP Karliman dan seorang petugas keamanan kantor KBR 68 H, masih mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo.

    0 komentar:

    Related Posts with Thumbnails

    La Musica