Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image

Introduksi

Blog ini mengemas NEWS, PROSA, PUISI, dan CERITA-SEKITAR-KITA. Sebagian besar berisi berita yang "Tidak Mengenakkan Dalam Masyarakat". Alasannya adalah supaya para pembaca tidak ikut-ikutan menjadi Orang Indonesia yang "Buruk". Kita sudah bosan dengan kerusuhan, konflik, entah atas dasar SARA atau Intervensi Asing, jadi marilah kita lindungi diri kita dari orang atau kelompok yang "Menginginkan Keburukan Terjadi Dalam Negeri Kita Ini".


_Asah Terus Penamu_





WeDaySupport

Tamu Wajib Lapor










hibah sejuta buku

Ronaldo: Oezil yang Terbaik

  • Rabu, 23 November 2011
  • A. Moses Levitt
  • Label , , , ,

  • Gelandang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengaku bahagia bisa bermain dengan playmaker sekaliber Mesut Oezil. Menurutnya, Oezil adalah talenta terbaik yang dimiliki Jerman saat ini.

    Ronaldo dan Oezil bekerja sama sejak musim lalu. Ronaldo yang berasal dari Portugal merasa tugasnya mencetak gol sangat mudah karena dibantu pemain genius seperti Oezil.

    Bagaimana tidak, dari 53 gol yang dicetak Ronaldo musim lalu, 13 di antaranya berasal dari servis Oezil. Oezil sendiri secara keseluruhan menyumbangkan 27 assist musim lalu. Berkat performa impresif itu, Oezil sukses menjadi raja assist di kompetisi Eropa, sedangkan Ronaldo raja gol di Eropa.

    "Mesut adalah pemain yang sangat pintar dan aku senang bermain di sampingnya. Mesut saat ini adalah pemain terbaik yang dimiliki negara Jerman," puji Ronaldo.

    Dalam kesempatan itu Ronaldo juga berharap gelandang baru Madrid, Nuri Sahin, cepat sembuh dari cederanya. Sahin sudah mengalami cedera sejak bulan April lalu.

    "Aku tahu Sahin sebelum ia tiba di sini karena sudah banyak yang berbicara tentang kualitasnya. Aku berharap ia bisa segera sembuh dan membantu tim," lanjut Ronaldo.

    Sama seperti Oezil, Sahin juga pemain yang andal dalam memberi assist. Musim lalu, pemain 23 tahun itu menyumbangkan 13 assist untuk Borussia Dortmund di semua kompetisi.

    **Madrid tidak pernah menciptakan talenta yang bagus. Mereka mendatangkan talenta bagus. Itu yang saya sukai dari kejelian orang-orang di Madrid. Mereka memberikan kesempatan bagi pemain muda untuk berkembang dan menjadi besar. Bukankah, semua pemain yang pernah singgah di Madrid, menjadi popular setelahnya? Saya bisa sebutkan Ronaldo, Beckham, Zidane, Robinho, Owen, Walter Samuel, Soldado, dan lainnya Anda bisa tambahkan sendiri**

    0 komentar:

    Related Posts with Thumbnails

    La Musica