Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image

Introduksi

Blog ini mengemas NEWS, PROSA, PUISI, dan CERITA-SEKITAR-KITA. Sebagian besar berisi berita yang "Tidak Mengenakkan Dalam Masyarakat". Alasannya adalah supaya para pembaca tidak ikut-ikutan menjadi Orang Indonesia yang "Buruk". Kita sudah bosan dengan kerusuhan, konflik, entah atas dasar SARA atau Intervensi Asing, jadi marilah kita lindungi diri kita dari orang atau kelompok yang "Menginginkan Keburukan Terjadi Dalam Negeri Kita Ini".


_Asah Terus Penamu_





WeDaySupport

Tamu Wajib Lapor










hibah sejuta buku

Nadia Bersama Teman Pria di Kelapa Gading

  • Kamis, 03 November 2011
  • A. Moses Levitt
  • Label , , ,

  • Anggota Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya mendapatkan informasi mahasiswi Universitas Trisakti, Nadia Dwi Rachma alias Dea (22), sempat terlihat main bersama teman prianya di pusat perbelanjaan atau mal Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada 31 Oktober 2011.

    http://stat.k.kidsklik.com/data/2k10/kompascom2011/images/quote_1.gif

    Korban sempat dipanggil, tetapi tidak merespons

    http://stat.k.kidsklik.com/data/2k10/kompascom2011/images/quote_1.gif

    "Korban sempat dipanggil, tetapi tidak merespons," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Baharudin Djafar di Jakarta, Kamis (3/11/2011).

    Baharudin mengatakan, saksi yang melihat korban tidak mengenali pria yang jalan bersama Nadia tersebut.

    Petugas kepolisian juga menerima informasi dari teman kampus Nadia yang bertemu korban di apartemen M wilayah Jakarta pada 21 Oktober 2011, atau tiga hari sebelum Nadia meninggalkan rumah.

    Saat itu, Nadia mengaku mendatangi apartemen tersebut guna menemui saudaranya yang menghuni apartemen M.

    Baharudin menyebutkan, penyidik telah mengonfirmasi informasi tersebut kepada keluarga Nadia. Namun, pihak orangtua korban mengaku tidak memiliki saudara yang menghuni di apartemen tersebut.

    Sebelumnya, mahasiswi semester IX Fakultas Ekonomi Universitas Trisakti itu meninggalkan rumah sejak 24 Oktober 2011, usai berangkat ke kampus Universitas Trisakti menggunakan ojek.

    Kakak Nadia, Dimas Pratama, mengatakan, adiknya tidak memiliki permasalahan dengan keluarga, tetapi kemungkinan ada persoalan dengan tugas kuliahnya.

    Dimas mengungkapkan, saat pertemuan terakhir Nadia mengenakan baju lengan panjang bermotif bunga, memakai celanaa jins warna hitam dan membawa tas jinjing berwarna biru.

    Nadia juga menggunakan kacamata, ada jerawat pada bagian wajah, dan rambutnya hitam lurus.

    Pihak keluarga meminta masyarakat yang menemukan wanita dengan ciri tersebut bisa menghubungi nomor telepon seluler 085813658887.

    **Membaca berita-berita seperti ini, saya jadi merinding. Bukan karena takut, tapi pengen membentuk sebuah “Killer Elite” untuk “membersihkan” orang-orang yang selama ini misalkan, terlibat dalam tindak criminal, hypnosis, penculikan, pemerkosaan, pencucian-otak, dan mungkin pembunuhan terhadap perempuan muda. Sudah saatnya kita tidak tinggal diam, buka mata lebar-lebar dan bila melihat sesuatu yang mencurigakan, hubungi RT, RW, atau pihak berwenang terdekat. Jangan melongon doang!!!**



    0 komentar:

    Related Posts with Thumbnails

    La Musica