Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image

Introduksi

Blog ini mengemas NEWS, PROSA, PUISI, dan CERITA-SEKITAR-KITA. Sebagian besar berisi berita yang "Tidak Mengenakkan Dalam Masyarakat". Alasannya adalah supaya para pembaca tidak ikut-ikutan menjadi Orang Indonesia yang "Buruk". Kita sudah bosan dengan kerusuhan, konflik, entah atas dasar SARA atau Intervensi Asing, jadi marilah kita lindungi diri kita dari orang atau kelompok yang "Menginginkan Keburukan Terjadi Dalam Negeri Kita Ini".


_Asah Terus Penamu_





WeDaySupport

Tamu Wajib Lapor










hibah sejuta buku

Dakota dan Elle Fanning

  • Selasa, 22 November 2011
  • A. Moses Levitt
  • Label , , ,













































  • Dakota dan Elle Fanning

    Dakota Fanning, lahir 23 Februari 1994, sudah merajai layar lebar sejak usianya 7 tahun lewat film "I Am Sam." Dakota kini telah tumbuh jadi remaja cantik dan membintangi sejumlah film box office, dan adiknya Elle Fanning (lahir 9 April 1998) kini mulai mengikuti jejaknya sebagai bintang film. Film Elle Fanning yang terbaru adalah thriller yang diproduseri Steven Spielberg, "Super 8".


    Keterangan Foto:

    1. Elle Fanning di konferensi pers "Super 8".

    2. Dakota Fanning

    3. Elle Fanning di pembukaan butik Chanel.

    4. Dakota Fanning

    5.Elle dan Dakota Fanning di fashion show Mercedes Benz, September 2011.

    6. Elle dan Dakota Fanning bersama agen mereka.

    7. Elle dan Dakota Fanning tahun 2002.

    8. Elle dan Dakota Fanning tahun 2003.

    9. Elle dan Dakota Fanning tahun 2002.

    10. Elle dan Dakota Fanning tahun 2007.


    **Saya belum ((atau sudah pernah tapi tidak terlalu memperhatikan)) menonton film yang diperankan oleh Elle. Dari segi fisik, mereka berdua terlihat mirip, tinggi tubuh dan potongan rambut bagi saya tidak mempengaruhi. Tapi memang, bagi saya, Dakota adalah gadis remaja yang sejak kecil sudah menunjukkan talenta akting. Tidak banyak anak seperti dia. Saya suka menonton film-film yang diperankan oleh Dakota, dia terlihat oke. Saya berharap film-filmnya di kemudian hari akan menginspirasi banyak orang. Dan tentu saja saya berharap untuk Elle. Dia kelihatannya cocok memerankan seorang Putri**



    0 komentar:

    Related Posts with Thumbnails

    La Musica