Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image

Introduksi

Blog ini mengemas NEWS, PROSA, PUISI, dan CERITA-SEKITAR-KITA. Sebagian besar berisi berita yang "Tidak Mengenakkan Dalam Masyarakat". Alasannya adalah supaya para pembaca tidak ikut-ikutan menjadi Orang Indonesia yang "Buruk". Kita sudah bosan dengan kerusuhan, konflik, entah atas dasar SARA atau Intervensi Asing, jadi marilah kita lindungi diri kita dari orang atau kelompok yang "Menginginkan Keburukan Terjadi Dalam Negeri Kita Ini".


_Asah Terus Penamu_





WeDaySupport

Tamu Wajib Lapor










hibah sejuta buku

Undangan William dan Kate

  • Rabu, 27 April 2011
  • A. Moses Levitt
  • Label , ,




  • Setelah ditunggu-tunggu, akhirnya undangan untuk pernikahan ala bangsawan antara Pangeran William dan Kate Middleton jadi juga. Bahkan, sekitar 1900 calon tamu sudah mendapatkan undangan bersegel emas ini langsung di kotak surat mereka!

    Seperti yang dilansir The Mail pada Minggu (20/2), sekitar 1900 orang diundang dalam royal wedding yang akan diselenggarakan di Westminster Abbey, 29 April mendatang. Kabarnya, lebih dari separuh jumlah undangan tersebut adalah kawan-kawan William dan Kate.

    William dan calon istrinya telah diperbolehkan mengundang lebih dari 1000 teman mereka, yang menjadi proporsi terbesar dari seluruh undangan untuk upacara pernikahan juga sarapan bersama setelah pernikahan nanti. Undangan sendiri dikirimkan via Royal Mail pada Rabu (16/2) dan Kamis (17/2) lalu.


    Undangan Royal Wedding @ dailymail.co.uk

    The Mail juga menyatakan bahwa Sang Ratu telah mengundang 40 bangsawan dan orang terpandang dari seluruh dunia. Beberapa di antaranya adalah Raja Yordania, Pangeran Abu Dhabi, Sultan Oman, Raja Bahrain, Sultan Brunei and Raja Saudi Arabia juga Kaisar Jepang, Raja Malaysia, Raja Tonga dan Raja Thailand, yang sayangnya tak bisa hadir karena sedang sakit.

    Yang menarik, Presiden Amerika Serikat dan istrinya, Barrack Obama dan Michelle Obama, tidak diundang dalam pernikahan ini, meski nanti diundang untuk hadir di Buckingham Palace pada bulan Mei.

    Undangan yang diterima oleh para tamu pun sangat elegan dan klasik, berwaarna putih berukuran 8x6 inci, dan distempel dengan lambang EIIR berwarna emas yang dibakar. Tertulis di dalam undangan dengan tinta berwarna hitam, "The Lord Chamberlain telah dititahkan oleh Sang Ratu untuk mengundang... pada pernikahan His Royal Highness Prince William of Wales, K.G dengan Miss Catherine Middleton di Westminster Abbey pada Jumat, 29 April 2011 pukul 11.00 pagi."

    Para tamu undangan pun diharapkan memberikan balasan kepada State Invitations Secretary, Lord Chamberlain’s Office, Buckingham Palace. Para tamu pria diharapkan mengenakan seragam, setelan jas pagi hari, atau jas resmi. Tidak ada dress code untuk para undangan wanita, walau kabarnya diharapkan untuk mengenakan topi pada upacara pernikahan.

    0 komentar:

    Related Posts with Thumbnails

    La Musica