Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image

Introduksi

Blog ini mengemas NEWS, PROSA, PUISI, dan CERITA-SEKITAR-KITA. Sebagian besar berisi berita yang "Tidak Mengenakkan Dalam Masyarakat". Alasannya adalah supaya para pembaca tidak ikut-ikutan menjadi Orang Indonesia yang "Buruk". Kita sudah bosan dengan kerusuhan, konflik, entah atas dasar SARA atau Intervensi Asing, jadi marilah kita lindungi diri kita dari orang atau kelompok yang "Menginginkan Keburukan Terjadi Dalam Negeri Kita Ini".


_Asah Terus Penamu_





WeDaySupport

Tamu Wajib Lapor










hibah sejuta buku

Membuat Emo di Edit Entri Kamu

 

1
Allow cez semua.. :hi: Kami agak mulai doyang bikin macam2 di blog ini, so kamu pasti liat beberapa "gaya" bikin blog kamu ok... hee :woooh:
Malem ini kami ingin berbagi trick buat pengunjung2 ok's benget kami :blush:apa kamu semua mau memiliki emotion yang berada di menubar entri kamu??.. :puppyeyes: menubar ato menu apa yak.. hee.. lebih jelas nya liat screencut nya aja dah.. :yawn:



Nah.. apa masih mau punya? oke2 kami akan kasih bocoran minyak tanah buat kamu semua xixixi....

:ha?:
Tapi kami punya syarat buat kamu lakuin,, yang pertama maju 3 langkah, nyanyikan potong bebek angsa, mundur 3 langkah, tutup mata... gitu sampe bayi tetangga tepar ... hee.. :ahaha:
Bertele2 aja kami ye . . :sweaty:

Oke dah langsing (sori, baca: langsung) aja :

1. usahakan trick ini digunakan di PC (personal Computer) bukan di warnet cez.. karna itu akan menyusahkan kamu semua.
2. gunakan mozilla firefox.. bukan opera mini atau yang lainnya.. peace
3. kemudian download dan install add on forefox (Greas monkey) klik di sini .. setelah selesai mendownload dan menginstall.. restart browser kamu.. tenang2 windows dan tab nya akan kembali seperti semula.. browsingan kamu gakan hilang.. :tsk:
4. kemudian masuk ke account blogger sobat dengan mozilla yang tadi di restart.. hee..
5. meluncur lah ke edit HTML (udah tau kan maksud nya) gag tau juga?? Hadaaaaahhh.. okeh deh cez.. klik tata letak di dasbor kamu.. trus klik edit HTML.. centang expand nya.. menari
6. paste kan kode berikut img.emoticon {padding: 0; margin: 0; border: 0;} tepat diatas kode ]]> . . (susah carinya?? lalukan ctrl+f dan ketik ]]>)
7. simpan dan selesai deh semuanya hee..
8. jangan lupa berdoa dan bilang: pokery kojery, pokus hokus, skuigly wigly! :lamagawa:
 

9. coba cek.. pasti gag bisa yah.. hehehe.. maaf2 ada yang kelewatan.. yaitu script emotion nya lum terinstall.. hehe,, kami lupa sangat2 lupa heuheu.. maapken..
nah sekarang
klik disni untuk install more-smilies
klik disni untuk install yahoo emoticon
klik disni untuk install onion emoticon
klik disini untuk install Ekstra Bunny Emotion
sisanya nyambung lagi ye.. :ha?:
klik disini untuk install naruto emotion..
klik disini untuk instal kitty emotion
klik disini untuk instal Pika emotion
klik disini untuk instal pucca emotion
untuk mengistall script emotion nya..

selesai dah



sekarang coba cez lihat di media posting cez.. ingat disana ada 2 media.. yaitu Teks dan HTML . . pilih teks/tulis ya cez.. karna emotionnya berada disana.. nah.. sekarang kamu gag perlu repot2 lagi menambahkan script emotion yang bejibun di HTML sobat.. cukup dengan ini sobat bisa menggunakan emotion di postingan cez.. :okay:

selamat mencoba cez2 kami... :bringiton:

NB: klo gag bisa (gag muncul emotionnya) sabar ya cez.. mungkin greas monkey nya lum berkerja.. dulu kami jg gtu tp beberapa hari kemudian.. muncul deh emotion nya hee..

Oya kalo di bawah pojok kanan browser cez ada gambar nyet2 ga usah takut cez.. itu berarti greas monkey nya sudah terinstall dengan baik..


:wave:

0 komentar:

Related Posts with Thumbnails

La Musica